Pilih Ceeritamu di Sini~

Pilih Ceeritamu di Sini~

1. Kau terbangun dari mimpi burukmu. Kau bangun, namun kepalamu terasa pusing. Ruangan di sekitarmu terasa berputar-putar. Namun kau bisa melihat bahwa ada sebuah pintu dan sebuah cermin. Untuk keluar dari kamar, pergi ke nomor 5. Untuk memeriksa cermin, pergi ke nomor 3.

2. Kau melihat dirimu sendirimu di kaca jendela. Dia adalah bayanganmu. Ia mengetuk kaca untuk menarik perhatianmu. Tiba-tiba ia mencoba memecahkan kaca menggunakan kepalanya. Ia terlihat baik-baik saja, namun tidak dirimu. Darah mengalir ke wajahmu. Ia menghantamkan kepalanya lagi, tertawa saat luka-luka di kepalamu semakin lebar. 

Ilustrasi (IDNTimes.com)

3. Kau terlihat kotor dan rambutmu dicukur gundul. Namun ada yang aneh dengan bayanganmu. Kau ingin mendekat untuk melihatnya. Untuk menyelidikinya lebih jauh, pergi ke nomor 2. Untuk keluar dari ruangan, pergi ke nomor 5.

4. Kamu menekan tombol lampu dan terkejut ketika melihat ada sesosok mayat terkujur di atas lantai. Kau mencoba untuk melihat lebih jelas. Namun tak salah lagi, mayat itu adalah dirimu. Kau mencoba mematikan lampu lalu menyalakan lagi, hanya untuk memastikan matamu tak berhalusinasi. Namun posisi mayat itu semakin dekat. Kau mematikan lampu lagi dan menyalakannya, mayat itu kini berada tepat di hadapanmu. Untuk mematikan dan menyalakan lampu lagi, pergi ke nomor 7. Untuk menghancurkan panel tombol lampu, pergi ke nomor 10.

5. Kamu menemukan sebuah ruangan. Amat gelap di sana. Lantainya terasa lengket. Terdapat pintu lain yang lebih terang, menuju ke sebuah kamar mandi. Untuk memeriksa kamar mandi, pergi ke nomor 8. Untuk menekan tombol lampu dan melihat apa yang ada di dalam ruangan, pergi ke nomor 4.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"