Sejak dulu hingga saat ini pesugihan menjadi jalan pintas yang sering dijadikan solusi bagi kesulitan perekenomian masyarakat. Dan salah satu jenisnya yang terkenal adalah pesugihan uang balik. Penasaran?

Menjadi kaya secara instan mungkin adalah keinginan dari banyak orang. Kehidupan yang dirasa semakin mahal pun akibat persoalan ekonomi yang terus bermunculan, menjadikan nggak sedikit orang mencari jalan pintas melalui pesugihan. Dan salah satu pesugihan yang cukup dikenal adalah pesugihan uang balik.

Menurut penelusuran tim Paragram, pesugihan uang ini berbeda dari pesugihan pada umumnya. Jika biasanya orang yang melakukan pesugihan dimintai tumbal sebagai ganti atas kekayaan, kalian nggak akan menemui dari uang balik. 

Uang koin (unsplash.com)

Tumbalnya bukan manusia, pun nyawa dari hewan atau hal-hal serupa. Tumbalnya disebut mahar. Penasaran? Yuk simak penjelasan tentang pesugihan uang balik di bawah ini. 

Mengenal pesugihan uang balik

Membaca pertama kali nama dari pesugihan uang ini, mungkin nggak seseram dari pesugihan lain yang lebih terkenal. Contoh yang bisa kita sebutkan adalah pesugihan Nyi Blorong atau pesugihan Gunung Kemukus.

Pun syarat yang diajukannya pun berbeda. Bukan nyawa sebagai syarat pertukaran, melainkan mahar. Itulah yang membedakan pesugihan uang balik dengan jenis pesugihan lainnya.

Pesugihan uang (youtube.com)

Dari ciri-ciri dan penamaan, kita bisa menyimpulkan bahwa pesugihan uang balik adalah cara cepat bagi seseorang dengan menjadi kaya hanya menggunakan satu lembar uang. Bukan menggandakan uang seperti Dimas Kanjeng, lho.

Metodenya sederhana; uang yang sudah diberi mantra dan jin, harus dibelanjakan oleh si pengguna pesugihan. Nantinya, selang beberapa menit setelah uang itu dibelanjakan, uang tersebut akan kembali ke dompet pengguna, plus hasil kembalian.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations