Pengalaman Mistis di Rumah: Hantu Anak Kecil

Pengalaman Mistis di Rumah: Hantu Anak Kecil

Hai gengs, kali ini ada pengalaman mistis di rumah nih dari seseorang sumber yang bernama Rizky ulfa. Gimana kisahnya yuk kita pantengin aja.

Pengalaman mistis di rumah

Penampakan Hantu Anak Kecil

Penampakan Hantu Anak Kecil Ilustrasi (IDNTimes.com)

Hai Paragengs, langsung aja kita simak pengalaman mistis di rumah dari sudut panduang si penulis langsung ya. 

Kalian pernah ga sih ngeliat sesuatu yang ga kasat mata lewat dari sudut mata samping? Tetapi setelah dipastikan ternyata gaada siapapun?

Sedikit cerita ni gaes, sewaktu aku baru pindah ke Riau, aku mengontrak di rumah petak 2 papan . Pemiliknya tinggal disamping rumah sewa tsb. Dia baik , punya 4 anak lelaki.

Karna barang-barang masih belum tersusun semua,kamipun memilih untuk tidur di ruang tamu bersama sama.

Awalnya tidak ada hal-hal yang mengarah ke arah "horor" , tetapi hal itu dimulai dari ibuku yang merasa lapar dan ingin membeli mie, kebetulan diseberang jalan depan rumah ada toko.

Ibuku pergi bersama adikku. Tinggal aku dan abangku. Umur kami hanya berjarak setahun jadi seperti sepantaran saja wkwk

Oke skip.

Ilustrasi (aminoapps.com)

Saat ibuku pergi ke toko akupun merasa haus, aku melangkah ke dapur untuk minum. Saat melewati kamar (btw pintu kamar gaada ya gaes, cuma dikasih tirai doang) tirai sedikit terbuka dan aku melihat dari sudut mata sampingku ada seorang anak kecil, baju merah celana kuning rambut brontos. 

Posisi nya menghadap ke dinding sehingga yang terlihat olehku hanya punggungnya. Aku memastikan untuk melihatnya tapi tidak ada siapapun...Aku lanjut ke dapur dan minum.

Saat kembali ke ruang tamu sama seperti tadi melewati kamar aku melihatnya lagi. Posisinya sama saat aku pastikan lagi tetapi tetap tidak ada Siapapun. Aku kembali keruang tamu dan tetap diam tidak mau menceritakan nya pada siapapun, Oke skip.

Abang pun ke dapur (mungkin kencing gaes soalnya cepet banget baliknya wkwk) dia kembali dengan wajah pucat . Anehnya aku tertawa karna sudah dapat menduga apa yang baru saja ia alami...Dia duduk di sampingku.

"Ngeliat juga?" Tanyaku

"Baju merah celana kuning? Anak kecil?"

Aku tersenyum

"Dia baringĀ² kan?" Tanya Abang aku

"Ga dia duduk" kataku

"Rambut brontos?" Tanyanya lagi memastikan

"Iya" jawabku....



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"