Pengakuan Anak Indigo Renee Skylar Punya Teman Hantu Bernama William

Pengakuan Anak Indigo Renee Skylar Punya Teman Hantu Bernama William

Ternyata anak indigo Renee Skylar memiliki teman hantu bernama William. Teman hantu anak indigo William berwujud anak kecil yang kira-kira berusia lima tahun. Renee tidak takut saat berkomunikasi William. William adalah hantu yang memiliki darah keturunan dari Inggris. Namun tidak diketahui penyebab William meninggal.

Dilansir dari kanal YouTube Billy Christian, Renee mengatakan sosok William tidak menyeramkan. Rambutnya sedikit cokelat, pipinya terdapat bintik merah-merah dan selalu memakai baju biru garis-garis putih dan memakai celana merah. Lalu saat ngobrol dengan William apa saja yang dibicarakan Renee?

“Suka ngobrol soal makanan, aku tanya dia suka makan apa. William nggak nakal, biasanya ketemu William malam-malam,” kata Renee. Bocah menggemaskan ini menyebut William selalu muncul di dalam kamarnya. Jadi tak salah jika ketika malam hari Renee suka berbicara sendiri di kamar dengan William.

Teman Hantu Anak Indigo (YouTube Billy Christian)

Sebagai anak indigo, Renee juga menunjukan bagian-bagian rumahnya yang menurutnya dihuni sosok hantu. Renee mengatakan di kolam renang rumahnya terdapat hantu berwujud nenek-nenek tua yang muncul dikala senja. “Munculnya kalau magrib atau malam-malam, dia suka melihat ke atas ,” bilang Renee.

Renee juga menunjukan sebuah ruangan di rumahnya yang dihuni wujud hantu menyeramkan. Bahkan beberapa kandang burung yang berada di dalam ruangan itu suka tiba-tiba bergoyang-goyang sendiri, diduga karena dorongan dari hantu yang ingin menunjukan eksistensinya.

Renee sebagai indigo rasanya wajar memiliki teman hantu. Beberapa anak indigo lainnya juga memiliki sahabat dari dunia gaib. Misalnya Risa Saraswati yang punya beberapa sahabat hantu berwujud anak kecil berkebangsaan Belanda. Lalu Frislly Herlind juga punya teman hantu bernama Marsya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"