Yuk Kenali Ciri-ciri Anak Indigo, Jangan - jangan Ada Anggota Keluarga yang Mirip

Yuk Kenali Ciri-ciri Anak Indigo, Jangan - jangan Ada Anggota Keluarga yang Mirip

Anak indigo adalah anak yang memiliki keistimewaan dibandingkan orang lain. Ia memiliki "kekuatan" untuk bisa meramal masa depan hingga melihat mahluk tak kasat mata. Ternyata ciri-ciri anak indigo bisa diketahui karena memiliki kebiasaan yang berbeda.

Anak indigo pertama kali dipopulerkan oleh psikolog Amerika Serikat bernama Nancy Ann Tape pada tahun 1970-an. Psikolog ini pernah menulis sebuah buku yang menceritakan sosok anak indigo. Anak indigo akan merasakan bila dirinya memiliki kemampuan sesuatu ketika beranjak dewasa. Berikut beberapa ciri-ciri anak indigo.

1. Bisa Melihat Masa Depan dan Masa Lalu

Anak indigo dianggap mirip dengan peramal yang bisa melihat keadaan masa depan. Makanya beberapa anak indigo seakan bisa masuk ke dalam kehidupan beberapa tahun mendatang dan merasakan apa yang terjadi. Terkadang tak semua orang percaya dengan ramalan masa depan karena dianggap cuma isapan jempol belaka, tapi banyak juga yang percaya dan jadi kenyataan.

Tak hanya masa depan, anak indigo memiliki kemampuan melihat masa lalu, misalnya kehidupan seseorang di masa lalu atau hal-hal yang mengangkat soal sejarah. Termasuk kejadian atau peristiwa besar yang pernah ada di sebuah tempat.

Roy Kiyoshi, Anak Indigo (YouTube)

2. Melihat Hantu

Kalau anak indigo memiliki indera keenam dengan melihat hantu itu sudah jadi rahasia umum. Tak hanya bisa melihat dan berinteraksi dengan hantu, anak indigo biasanya memiliki teman seorang hantu yang dikenal sejak kecil. Pasti tahu contohnya Risa Saraswati yang memiliki beberapa teman hantu anak Belanda sejak kecil sampai sekarang.

3. Sulit Tidur Malam

Frislly Herlind seorang anak indigo pernah mengutarakan sebagai anak indigo dia memiliki kesulitan tidur pada malam hari. Biasanya dia baru bisa tidur di atas jam 3 pagi, karena sebelum jam 3 pagi banyak hantu-hantu yang mencoba menganggu atau ingin bercerita kepada Frislly.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"