Paranormal Ini Ngaku Jadi Istri Arwah Michael Jackson, Sering Dirasuki di Kamar Mandi

Paranormal Ini Ngaku Jadi Istri Arwah Michael Jackson, Sering Dirasuki di Kamar Mandi

Kathleen Roberts adalah seorang paranormal di Amerika Serikat. Kathleen mengaku sering berkomunikasi dengan arwah Michael Jackson. Bahkan saat ini dia adalah istri dari arwah bintang pop dunia yang meninggal dunia pada 25 Juni 2009 lalu. Dalam sebuah wawancara dengan Mirror, Kathleen memberikan pengakuannya.

"Dia merasukiku secara rileks dan hanya menikmati hidup lewat diriku dan berkomunikasi denganku," kata Kathleen. Kathleen menambahkan arwah Michael sering meminta makan pada Kathleen, caranya dia marasuki tubuh Kathleen ketika hendak makan makanan yang diinginkannya.

"Dia suka biskuit, dia suka memaki dari yang kubayangkan sebagai penggemar," tambahnya. Kathleen adalah penggemar Michael yang sedih ketika penyanyi idolanya wafat 12 tahun silam karena serangan jantung yang diduga karena konsumsi obat penenang.

Kathleen Roberts (SoundCloud)

Selain suka merasuki Kathleen saat makan, arwah Michael bahkan merasuki dirinya sepanjang waktu, termasuk merasuki Kathleen ketika perempuan ini masuk ke kamar mandi. Menurutnya arwah Michael tidak suka kontak fisik yang intim dengannya. Kehadiran arwah Michael membuat Kathleen merasa bahagia.

Banyak orang yang tak begitu saja percaya dengan pengakuan Kathleen dan menganggapnya hanya sebagai halusinasi saja. Sebab sebelum mengaku sebagai istri arwah Michael, Kathleen mengaku ia adalah reinkarnasi dari mendiang artis Marilyn Monroe.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"