Heboh Paranormal Ini Sebut Nama-Nama Artis yang Tak Bisa Lepas dari Dukun

Heboh Paranormal Ini Sebut Nama-Nama Artis yang Tak Bisa Lepas dari Dukun

Seorang paranormal bernama Ki Sawung Rahsa menjadi heboh karena membongkar praktik perdukunan yang dilakukan oleh kalangan artis. Ia mengatakan jika ada beberapa artis yang tergabung dalam komunitas yang berhubungan dengan perdukunan.

Bahkan, ia juga menyebut jika artis-artis tersebut bisa populer karena aktivitas mistis mereka bersama para dukun.

“Artis kalau jauh dari dukun atau paranormal jatuh dia,” ujar Ki Sawung Rahsa dilansir dari unggahan @lambegosiip pada Selasa, 31 Januari 2023.

“Kita tahu lho dunia artis tuh kayak apa. Nggak akan bisa lepas dari dukun dan paranormal kalau dia mau selamat, dia mau tetap eksis, dia mau tetap viral,” sambungnya.

Ia pun menyindir soal perilaku artis yang berpura-pura diam soal komunitas yang dinaungi oleh seorang guru spiritual.

Ki Sawung Rahsa beberkan nama-nama artis yang terlibat dalam perdukunan (intip seleb)

“Tapi kan artis selalu tidak mau mengakui itu. Di depan publik dia mengatakan ‘apa itu dukun?’. Habis dukun itu dibully sama dia. Tapi ternyata mereka punya komunitas yang bernaung di salah satu guru spiritual, itu kan kurang lebih sama dukun juga atau paranormal,” imbuhnya.

“Jadi itu sudah biasa, kalau artis yaudahlah memang begitu. Nggak mungkin juga lah artis ngaku dirinya ke dukun, kan menjatuhkan karier dia,” pungkas Ki Sawung Rahsa soal praktik perdukunan di kalangan artis. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"