Nggak Cuma Jailangkung, Sederet Game Ini Dipercaya Bisa Memanggil Hantu, Berani Coba?

Nggak Cuma Jailangkung, Sederet Game Ini Dipercaya Bisa Memanggil Hantu, Berani Coba?

Kamu pasti udah nggak asing dengan permainan asli Indonesia yang dipercaya bisa memanggil hantu, yaitu Jailangkung. Jailangkung merupakan permainan yang konon dapat memanggil arwah dari alam baka untuk datang ke dunia nyata melalui perantara suatu boneka dari batok kelapa serta tongkat kayu. Namun, banyak yang menyebutkan permainan ini dapat beresiko seseorang akan terus diikuti oleh arwah penasaran.

Nah, tapi tahukah kamu jika di seluruh dunia juga ada banyak permainan-permainan yang dipercaya bisa memanggil arwah orang yang sudah mati. Contohnya saja, 3 game ini yang katanya bisa memanggil hantu, berani coba?

1. Bloody Mary

https://blogunik.com/

Salah satu permainan untuk memanggil hantu yang cukup popular didunia adalah Bloody Mary. Cara mainnya pun sangat mudah, kamu tinggal masuk ke kamar mandi, kunci pintunya, matikan lampu, buka keran air dan biarkan mengalir. Selanjutnya, kamu perlu berputar sebanyak 13 kali, lalu lihatlah cermin dan katakan ” Bloody Mary ” sebanyak 3 kali. Jika berhasil, hantu Bloody Mary akan menampakkan diri dalam cermin. Ada yang mengatakan jika permainan ini cukup beresiko karena hantu Bloody Mary akan selalu menghantui siapa yang memainkannya.

2. Crossroads Divination



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"