Ngeri Banget! Ini 3 Derita Orang yang Ikut Pesugihan Nyi Roro Kidul di Pantai Selatan

Ngeri Banget! Ini 3 Derita Orang yang Ikut Pesugihan Nyi Roro Kidul di Pantai Selatan

Pesugihan adalah jalan instan yang kerap dipilih agar seseorang bisa mendapatkan kekayaan secara instan dan tak harus bekerja keras. Bahkan mereka rela mengorbankan apapun untuk mengikuti pesugihan itu, asalkan persembahan baktinya bisa berbalas dengan harta yang melimpah.

Persembahan tersebut biasanya berupa bunga hingga tumbal nyawa yang darahnya akan diminum Nyi Roro Kidul agar awet muda. Selain itu, para pencari pesugihan harus menjadi pengikut Nyi Roro Kidul.

Salah satu pesugihan yang sering dicari para pemburu kekayaan adalah pesugihan Nyi Roro Kidul. Pesugihan Nyi Roro Kidul sendiri berada di seluruh kawasan pesisir pantai selatan. Namun sebagian orang menyebut, jika pusat pesugihan tersebut berada di garis pantai Parangtritis, Bantul, hingga pantai Glagah, Kulon Progo, Yogyakarta.

Terlepas dari simpang siurnya pusat pesugihan Nyi Roro Kidul, yang jelas pesugihan ini amatlah merugikan.

Ilustrasi Pesugihan Nyi Roro Kidul di Pantai Selatan (Pinterest)

Memang, ada orang yang langsung menjadi kaya raya dalam waktu singkat setelah mengikuti pesugihan. Namun itu hanyalah rasa manis sesaat. Sebab, mereka bakal merasakan kesengsaraan yang luar biasa tak lama setelah harta mereka semakin terkumpul.

Kondisi yang dialami para pelaku pesugihan bisa disebut, sengsara meskipun banyak harta.

Dilansir dari kanal YouTube Guru Paranormal, Senin (12/11/2021) setidaknya ada 3 derita yang bakal dirasakan para pemuja pesugihan. Berikut 3 derita orang yang mengikuti pesugihan Nyi Roro Kidul:

1. Hartanya Tidak Berkah

Mereka yang mengikuti pesugihan Nyi Roro Kidul, hartanya sangat tidak berkah.

"Harta yang didapat dari pesugihan tidak akan membawa berkah, sifatnya sangat panas," ucap Sang Narator.

Pantas saja, para pelaku pesugihan selalu merasa jika hartanya kurang, kurang, dan kurang. Sebab, memang harta yang mereka miliki sama sekali tida berkah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"