Misteri Sate Gagak, Pesugihan tanpa Tumbal tapi Prosesnya Bikin~

Misteri Sate Gagak, Pesugihan tanpa Tumbal tapi Prosesnya Bikin~

Zaman udah begitu maju, dan penduduk di Indonesia makin hari makin memadat, yang artinya lahan mencari uang makin sempit....

Hal itulah yang kadang bikin orang melakukan segala cara termasuk pesugihan agar bisa menjadi kaya.

Tapi ya itu, pastinya kalau melakukan tindak pesugihan ya bakalan auto kaya, tapi, ya bisa jadi korban. Soalnya pesugihan kan ga gratis, mereka minta tumbal.

Sate Gagak (Kurio.com)

Tapi bukan berarti gak ada pesugihan yang ringan gengs, salah satunya yang lumayan populer di telinga yakni sate gagak. Pesugihan satu ini disebut yang paling mudah atau ringan karena tidak perlu menumbalkan sesuatu. 

Tapi, dalam prosesinya menguji mental bingits. Kalau gak kuat amat berbahaya katanya. Lalu seperti apa prosesnya? Simak ulasan menariknya di bawah ini gengs.

Seperti yang dilansir dari Boombastis.com, gak seperti pesugihan pada umumnya di mana seseorang memberikan sesuatu kepada makhluk gaib, lelaku satu ini sifatnya transaksional. 

Jadi, orang yang menjalankan ritual ini menjual sesuatu kepada si makhluk gaib. Barang dagangannya sendiri tentu saja si sate gagak. Nantinya dari pihak penjual akan menyebut harga yang harus dibayar si pembeli. Oh iya peminat utama dari sate gagak ini tidak lain adalah Genderuwo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"