Merinding…. Wanita Ini Meninggal Dunia & Sempat Hidup Kembali Setelah 3 Jam

Merinding…. Wanita Ini Meninggal Dunia & Sempat Hidup Kembali Setelah 3 Jam

menjadi viral lantaran kembali hidup setelah 3 jam dinyatakan meninggal dunia.

 

Ternyata, ini merupakan kedua kalinya hal semacam itu terjadi di Amerika Serikat. Ada pula kasus terbaru dari Pusat Rehabilitasi dan Perawatan Water's Edge di Long Island's Port Jefferson pada pukul 11.15 Sabtu (4/2/2023) pagi ketika dia dinyatakan meninggal.

 

Menurut laman Guardian, sang wanita yang tak disebutkan namanya itu dibawa ke OB Davis Funeral Homes di Miller Place, New York, pada pukul 13.30.

 

Polisi menjelaskan jika dirinya ditemukan bernafas pada pukul 14.09. Wanita itu pun segera dibawa ke rumah sakit. Namun, pada Senin (6/2/2023), tak ada lagi info terbaru mengenai kondisinya. Hingga akhirnya, deklarasi kematian dini menjadi sering terjadi. 

 

Pihak berwenang di Iowa mengatakan bahwa sebelumnya ada seorang wanita berusia 66 tahun dinyatakan meninggal pada 3 Januari di Pusat Perawatan Khusus Alzheimer Glen Oaks di Urbandale, Iowa.

 

Ilustrasi orang meninggal dunia (kompas)

 

Sang wanita kemudian dimasukkan ke dalam kantong mayat untuk dibawa ke Rumah Pemakaman dan Krematorium Ankeny. Kemudian, pihak staf rumah duka membuka resleting kantong mayat dan melihat wanita tersebut masih hidup dengan kondisi sesak napas.

 

Seketika, pihak staf rumah duka memanggil bantuan 911 dan wanita itu pun dikembalikan ke rumah sakit, dimana ia dirawat dan meninggal dunia.

 

Pihak polisi menjelaskan jika kasus New York sudah dirujuk ke kantor jaksa agung untuk melakukan penyelidikan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"