Merinding! Terekam Sosok Hantu di Sebuah Restoran Kuno di Inggris

Merinding! Terekam Sosok Hantu di Sebuah Restoran Kuno di Inggris

Sebuah restoran di Inggris menjadi perbincangan usai menangkap sosok menyeramkan di CCTV mereka. Terlihat jika sosok seram tersebut merupakan penunggu restoran Library Restaurant di Portsmouth, New Hampshire.

Restoran ini cukup populer dengan menu steakhouse mereka hingga memperoleh banyak penghargaan bergengsi. Seperti penghargaan sebagai restoran steak terbaik hingga pelayanan yang memuaskan.

Untuk menunya pun bervarias mulai dari pasta, salad hingga sup. Tak cuma punya menu yang enak, resoran tersebut juga dikenal sebagai salah satu bangunan yang cukup angker. Kebetulan, Library Restaurant sendiri berdiri sejak tahun 1875 di dalam Rockingham Hotel.

Viral rekaman sosok hantu di Library Restaurant Inggris (via facebook)

"Gedung kami, yaitu Rockingham, terkenal sebagai tempat berkumpulnya para hantu. Terutama di area bawah tanah restoran Library," tulis pihak restoran.

Fenomena menyeramkan ini semakin kuat usai tertangkapnya sosok bayangan putih yang melayang di malam hari. Rekaman tersebut berhasil terekam di CCTV.

"Semalam untuk pertama kalinya alarm di dalam gedung kami berbunyi karena adanya pergerakan di kamera luar. Kamera ini tidak bisa menangkap bayangan apa yang ada di sana. Boleh percaya atau tidak, tapi ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Kebetulan yang menakutkan di bulan Oktober ya?" sambung pihak restoran dengan rekaman video CCTV tersebut.

Sontak, banyak warganet khususnya di Facebook yang kemudian kepo dengan video tersebut. Tak sedikit pula orang yang sempat mengalami hal-hal mistis ketika berada di restoran tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"