Merinding, Pengendara Mobil Ini Tersesat di Hutan Setelah Diketuk Sosok Wanita

Merinding, Pengendara Mobil Ini Tersesat di Hutan Setelah Diketuk Sosok Wanita

Pernah gak sih mengalami kejadian aneh? Kadang itu hal yang kita atau orang lain jumpai bakalan ketemu.

Hal-hal yang kadang tak sesuai nalar tapi ya emang kejadian. Dan belakangan ini ada kisah seorang pengemudi mobil asal Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) bernama Suryadi menjadi perhatian di medsos lantaran dirinya yang mengalami hal mistis.

Kisah seramnya viral

Kisah seramnya viral Ilustrasi (Detik.com)


Seperti yang dilansir dari Indozone.id, dirinya dikabarkan telah tersesat di hutan Pacet, Mojekerto saat mengikuti arahan dari aplikasi Google Maps pada Kamis (12/11/2020) malam. 

Gak cuma itu aja, Suryadi menyebut dirinya saat itu ia sedang melakukan perjalanan setelah menghadiri acara kantor dari Malang menuju tempat tinggalnya di Surabaya.

Akibat dirinya yang tidak terlalu paham jalan, Suryadi pun mencoba untuk menggunakan bantuan Google Maps yang didengar melalui headset tanpa melihat layar handphone.

"Awalnya saya itu ada acara kantor di Malang, setelah acara selesai itu jam setengah tujuh malam saya mau pulang ke Surabaya. Karena saya tidak terlalu paham jalan saya pake Google Maps tapi gak melihat handphone cuma di dengerin suaranya aja pake headset," jelas Suryadi saat diwawancarai oleh wartawan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"