Merinding! Kisah Pekerja di Kalimantan yang Dicegat Makhluk Mengerikan di Jalan Pulang

Merinding! Kisah Pekerja di Kalimantan yang Dicegat Makhluk Mengerikan di Jalan Pulang

Kalimantan adalah satu pulau di Indonesia yang memang terkenal masih punya banyak hutan dan sungai. Meskipun tak sebanyak yang dulu, karena kebanyakan hutan telah dibabat dan diubah menjadi kebun kelapa sawit dan terbakar. Namun, kamu tetap bisa menemukan banyak wilayah perdu di sana, dibandingkan pulau Jawa.

Baru-baru ini, ada sebuah video viral yang bikin heboh jagat maya. VIdeo ini merekam seorang pekerja Kalimantan yang dicegan oleh sebuah makhluk yang mengerikan.

Video tersebut dibagikan oleh sebuah akun Instagram bernama @Smart.gram dengan keterangan penjelasan tentang kronologis kejadian yang belum terverifikasi kebenarannya.

# Unggahan dari Pria Asal Kalimantan

# Unggahan dari Pria Asal Kalimantan Gambar penampakan dalam video yang viral (hops.id)

Akun @Smart.gram menjelaskan bahwa videonya adalah unggahan dari seorang pria asal Kalimantan bernama tengah Ardy.

Di dalam video tersebut, tampak makhluk misterius itu sedang mencegat si perekam video yang sedang mengendarai mobilnya.

“Sebuah kejadian menyeramkan belakangan ini diunggah oleh seorang lelaki asal Kalimantan Tengah bernama Ardy. Di video itu, sesosok makhluk misterius tengah mencegat pengemudi mobil saat pulang kerja melewati jalanan sepi,” tulis akun @Smart.gram dalam caption, dikutip Hops pada Kamis, 8 April 2021.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"