Menakutkan Banget! 4 Kisah Mistis Pendaki Di Gunung Lawu Yang Bikin Merinding, Salah Satunya Dialami Artis Cantik Ini

Menakutkan Banget! 4 Kisah Mistis Pendaki Di Gunung Lawu Yang Bikin Merinding, Salah Satunya Dialami Artis Cantik Ini

Sudah menjadi rahasia umum kalau Gunung Lawu  yang terletak di perbatasan antara Karanganyar, Jawa Tengah dengan Magetan, Jawa Timur terkenal sakral sekaligus angker. Gunung tersebut menyimpan kisah horor terutama untuk para pendaki. Dari kalangan masyarakat biasa hingga publik figur, banyak pendaki yang pernah membagikan kisah mistis  yang mereka alami dalam perjalanannya ke puncak Gunung Lawu. Tanpa perlu berlama-lama, berikut 4 kisah horor para pendaki di Gunung Lawu.

1.    Hesti Purwadinata Dengan Suara Gamelan

Foto: Pengalaman Mistis Di Gunung Lawu (Instagram)

Belum lama ini, Hesti Purwadinata dan rombongan mendaki Gunung Lawu. Saat menuju pos 4, mereka mulai merasakan banyak kejanggalan. Sebagai infotmasi, sangat tidak disarankan untuk mendirikan tenda di pos 4 karena geografisnya yang curam dekat jurang dan angin kencang di ketinggian 2800 meter yang dikhawatirkan bisa membuat pendaki mengalami hiportermia.

Tapi karena dua rekannya cendera, Hesti Purwadinata dan rombongan terpaksa bermalam di pos 4. Sejak awal membangun tenda, menggelar sleeping bed, mereka sudah mendengar suara mistis seperti gamelan dan musik dangdutan. Tidak hanya itu saja, suami Hesti, Edo melihat penampakan yang sangat menyeramkan saat keluar jam 2 dini hari.

2.    Dzawin Nur



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"