Manfaat Jimat Bulu Perindu: Memikat Lawan Jenis, Penglaris Usaha, dan Menjaga Kewibawaan

Manfaat Jimat Bulu Perindu: Memikat Lawan Jenis, Penglaris Usaha, dan Menjaga Kewibawaan

Tidak sedikit orang menggunakan jimat bulu perindu untuk memikat lawan jenis. Manfaat bulu perindu memang sangat banyak. Bagi kamu yang belum pernah melihat bulu perindu, benda ini menyerupai bulu yang memiliki panjang 7 cm dengan ketebalan tak sampai 1 mm. 

Bulu perindu lebih dulu populer di Kalimantan Tengah. Bulu perindu adalah bulu dari sarang burung rajawali atau elang. Banyak orang di Kalimantan yang percaya dengan khasiat dari bulu perindu. Selain untuk memikat lawan jenis, bulu perindu ternyata bisa digunakan sebagai penglaris usaha dan menjaga kewibawaan seseorang.

Khusus untuk manfaat penglaris usaha, tentu bulu perindu digunakan oleh pedagang yang ingin usahanya lancar. Bulu perindu bisa membuat banyak pembeli datang. Cara pemakaian bulu perindu dengan merendamnya pada gayung berisi air selama satu menit. Lalu percikkan air di tempat usaha. 

Manfaat Bulu Perindu (Gimana Caranya Ni)

Manfaat bulu perindu untuk menjaga kewibawaan biasanya dipakai oleh orang yang ingin menjaga kepribadiannya tetap berkharisma di hadapan orang lain. Mitosnya bulu perindu bisa membuat orang menduduki jabatan yang diinginkan. Saat menjabat, orang itu akan tetap terjaga kewibawaannya dan selalu dihormati.

Nah, manfaat bulu perindu paling sering digunakan untuk memikat lawan jenis. Memang laki-laki lebih banyak pakai bulu perindu untuk mendapatkan cinta wanita idamannya. Apakah wanita tidak pakai bulu perindu? Wanita yang memakai bulu perindu biasanya untuk memancarkan pesona sehingga banyak laki-laki yang tertarik.

Bulu perindu memiliki keistimewaan saat ditetesi atau dibasahi dengan air dan diletakan di atas lantai atau pada selembar kertas. Bulu perindu biasanya di dalam minyak khusus yang sudah diberikan mantra-mantra yang disesuaikan dengan tujuan penggunaannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"