Larangan di Alas Purwo, Hutan Paling Angker di Pulau Jawa

Larangan di Alas Purwo, Hutan Paling Angker di Pulau Jawa

Hutan Alas Purwo merupakan salah satu tempat angker di Pulau Jawa. Layaknya tempat mistis, tentu beberapa larangan di Alas Purwo harus ditaati bagi siapa pun orang yang datang ke kawasan yang ada di Banyuwangi, Jawa Timur. Banyak yang khawatir jika melanggar pantangan tersebut bisa membahayakan diri sendiri. Apa saja larangan di Alas Purwo?

Menangkap Hewan di Alas Purwo

Larangan pertama di Alas Purwo adalah dilarang menangkap hewan yang ada di kawasan Alas Purwo. Seperti diketahui jika di dekat Alas Purwo terdapat pantai. Pernah ada seseorang yang mengambil ikan dari pantai itu. Kemudian ikan itu dibakar dan dimakan di Alas Purwo.

Apa yang terjadi? Ternyata orang tersebut mengalami kesurupan. Ada yang percaya jika hewan-hewan yang berada di sekitar Alas Purwo merupakan peliharaan dari bangsa Jin penunggu Alas Purwo. Jadi jangan sekali-sekali menangkap hewan sembarangan ya.

Larangan di Alas Purwo (Adatah)

Punya Niat Buruk

Saat masuk ke dalam Alas Purwo dan memiliki niat buruk itu adalah larangan di Alas Purwo. Mungkin manusia lain tidak ada yang tahu maksud kedatangan seseorang ke Alas Purwo. Namun penunggu gaib hutan ini pasti mengetahui siapa saja orang-orang yang memiliki niat buruk di Alas Purwo.

Konon siapa saja orang yang datang ke Alas Purwo memiliki niat buruk nantinya akan tersesat dan tidak bisa keluar dari hutan. Alas Purwo memiliki daerah yang sangat luas dengan banyak pohon-pohon besar di dalamnya. Tentu sulit mencari orang yang tersesat.. 

Jangan Menoleh Jika Ada Suara Misterius Panggil Nama

Masyarakat sekitar Alas Purwo mempercayai jika ada suara gaib atau misterius memanggil nama kita, jangan pernah sekali-sekali menoleh. Suara itu seperti panggilan untuk masuk ke dimensi lain. Alhasil orang yang menoleh bisa tersesat ke kerajaan gaib di Alas Purwo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"