Kumpulan Cerita Hantu Nyata Menyeramkan: Ngeri Banget, Jangan Baca Pas Malem!

Kumpulan Cerita Hantu Nyata Menyeramkan: Ngeri Banget, Jangan Baca Pas Malem!

Indonesia tak pernah lepas dari pesona mistis yang luar biasa meskipun sekarang sudah ada di zaman now alias zaman yang serba modern.

Kali ini Paragram.id bakalan kasih kalin kumpulan cerita hantu nyata menyeramkan yang bakalan bikin bulu kuduk merinding. Langsung aja yuk kita baca.

Cerita hantu nyata menyeramkan - Hantu Wedon

Cerita hantu nyata menyeramkan - Hantu Wedon Ilustrasi (t3n.de)

Hantu wedon adalah hantu yg berwujud angin, Kisah ini dialami oleh kakakku sendiri yang sekarang sudah berumur 22 tahun, kisah ini sudah 5 tahun yang lalu terjadi di mmah lamaku di daerah jawa timur. 

Warga setempat pun juga bercerita kalau rumah yg dulu aku tempati itu terkenal angker Temtama di Sumur dekat rumahku yg dulu itu , Pada waktu itu Kakakku sedang abis buang air di kamar mandi dekat sumur itu , disaat kakakku mau masuk ke rumah dia melihat sesosok putih yg berwujud angin. 

Dia liat lama kemudian wujud itu semakain jelas dan membentuk sosok tinggi , karna takut kakakku langsung menutup keras pintu itu yg terbuat dari seng , setelah diliat kembali wujud itu hilang. Sekian dari saya mohon maafjika masih banyak kekurangan Terima kasih.

Cerita hantu nyata menyeramkan - Kucing yang suka bermain dengan mahluk halus

Cerita hantu nyata menyeramkan - Kucing yang suka bermain dengan mahluk halus Ilustrasi (urbanlejen.wordpress.com)

Kucing yang suka bermain dengan mahluk halus 

Saya mempunyai kucing yang berumur 1,5 tahun, dengan tingkahnya yang menggemaskan,saya pun tertarik untuk terus memeliharanya, akan tetapi,dibalik tingkah gemasnya saya suka terheran heran. 

Tiapkali setiap hari telap gelap* iya seringkali bermain layaknya kepada kepada sang pemilik, padahal ia tidak bermain dengan siapa-siapa pada saat itu.ia sering memandang keatas,lari kesana kesini, bersuara layaknya ketika sedang minta makan,dan anehnya kejadian ini terus terjadi di pukul 3 pagi secara berturut,seiring saya mengawasi ternyata ia sedang bermain dengan mahluk halus.

saya tau karena sudah banyak cerita yang mengatakan begitu, kucing hitam mempunyai aura mistis,bisa mengundang mahluk halus dan bermain denganya,kejadian yang tidak mengenakan pun pernah terjadi pada kakak saya sekitar 2 tahun yang lalu. 

Kala itu, saat kakak saya sedang mencuci piring, seketika kucing hitam menatap matanya dengan sangat tajam,selang beberapa detik kemudian kakak saya terkena pecahan piring dan membuat kakinya terluka parah,dari beberapa cerita, banyak yang mengatakan kucing hitam adalah jelmaan iblis,jadi saran saya, kawan-kawan jangan pernah mencelakai atau menatap mata kucing hitam lebihdari 30detik,kama dampaknya bisa sangat berbahaya kepada kita dan membuat kita celaka, sekian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"