Konspirasi Frozen, dari Saudara Laki-Laki Elsa hingga Jasad Walt Disney yang Disimpan

Konspirasi Frozen, dari Saudara Laki-Laki Elsa hingga Jasad Walt Disney yang Disimpan

Citra untuk film-film animasi Disney selama ini dikenal untuk anak-anak. Juga punya soundtrack lagu yang bagus mudah diingat. Memiliki toko-tokoh yang lucu dan animasi yang bagus.

Tapi sebagus apapun film Disney, tetep aja ada fans yang mnukan teori konspirasi. Termasuk dalam film Frozen.

Konspirasi Frozen

Konspirasi Frozen Konspirasi Frozen (tennesseetheatre.com)

Disney, banyak orang yang udah tahu dibuat dan dibangun oleh Walt Disney. Tapi Walt Disney tidak sempat menikmati kekayaannya dan masa kejayaan karea terkena kanker. Dirinya meninggal di tahun 1966

Teori konspirasi Frozen adadalah adanya film ini buat menutupi fakta kalau jasad Walt Disney masih ada. Disimpan dengan baik menggunakan metode cryonics.

Cryonics merupakan teknologi yang memungkinkan seseorang dibekukan tujuannya bia bisa dicairkan dan hidup kembali di masa mendatang. Walt Disney konon adalah orang pertama yang menjalani cryonics.

Walt Disney diawetkan (nypost.com)

Metode yang mahal itu bisa dilakukan karena Disney merupakan salah satu orang terkaya di dunia. Konspirasi Frozen adalah mengenai hal tersebut. Coba deh kamu cari Walt Disney Frozen, bakalan muncul teori tentang cyronics tersebut. Juga penjelasan teori konspirasi Frozen.

Biar bisa menutupi konspiasi Frozen Disney akhirnya membuat film Frozen karena mesin pencari akan berubah ketika kita mencari Disney Frozen. 

Disney sendiri emang berusaha keras mempertahankan citra publik untuk Walt dan studio, seperti edit rokok dari foto Walt Disney.

Selain soal kematian Disney ada lagi nih gengs konspirasi Frozen lainnya. Dalam salah satu sesi tanya jawab Ask Me Anything (iAMA) di situs Reddit, ada kabar mengejutkan dari Chris Buck.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"