Kisah Wanita yang Mati Suri dan Disuruh Menjauhi Cahaya Akhirat Ini akan Membuatmu Merinding

Kisah Wanita yang Mati Suri dan Disuruh Menjauhi Cahaya Akhirat Ini akan Membuatmu Merinding

Mati suri adalah keadaan di mana seorang yang telah mati kemudian bangkit lagi. Ada yang baru meninggal 1 jam, 2 jam, ada juga yang bangkit lagi setelah meninggal beberapa hari.

Berbagai kisah seseorang yang pernah mati suri memang bikin merinding ya ges? Terutama kisah wanita bernama Yuan yang satu ini.

# Pengalaman Hampir Mati Yuan

Yuan yang saat itu merasa meninggal sebentar karena tak sengaja overdosis obat tidur membagikan pengalamannya.

Menurutnya, ia saat itu belum meninggal melainkan pinsan sebentar. Tapi di saat tak sadarkan diri itu, Yuan mengaku mengalami pengalaman nyaris mati untuk selamanya.

Ilustrasi cahaya yang dijelaskan Yuan (alif.id)

Yuan bercerita bahwa saat ia dalam keadaan tak sadarkan diri, ia sempat melihat dua sosok misterius yang menyuruhnya menjauh dari sebuah cahaya. Yuan tak yakin cahaya apa itu sebenarnya.

Yuan mengatakan, "Saya melihat dua orang jangkung dengan wajah kabur dan mengenakan jubah hoodie yang muncul di hadapan saya. Mereka meminta saya untuk mengikuti mereka. Saya belum pernah mengalami perasaan aneh sebelumnya."

Lalu lebih lanjut Yuan bercerita, "Aku hanya tahu tidak apa-apa untuk pergi bersama mereka. Tetap saja, ini terasa aneh dan sangat asing. Aku mengikuti mereka saat kami berjalan jauh. Tiba-tiba, sepertinya ada cahaya hangat muncul di atas kepala saya yang turun. Saya diberitahu, 'Jangan lanjutkan, berhenti maju!'"

Yuan kemudian mengatakan bahwa ia harus meninggalkan keduan sosok itu dan berlari menuju cahaya seperti orang gila.

"Awalnya, salah satu dari mereka mencoba meraih tangan saya tetapi dia tidak berhasil meraih saya. Mereka berdiri di sana sambil melihat saya berlari. Saya terus berlari ke arah lampu. Saya merasa jauh lebih aman setelahnya," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"