Kisah Tragis Gadis Cilik yang Terbunuh Dibalik Tayangan Masha and Bear

Kisah Tragis Gadis Cilik yang Terbunuh Dibalik Tayangan Masha and Bear

Tayangan Masha and Bear emang kelihatan imut dan lucu banget. Cocok buat ditonton sama anak-anak. Bahkan orang dewasa juga ada yang suka sama gadis kecil ini. Film Masha and Bear ditayangkan di beberapa negara di dunia. Gak cuma Indonesia aja gengs.

Tingkah lucu Masha sebagai gadis yang pintar, aktif dan suka bikin masalah. Ditambah beruang yang baik hati dan sering dapat masalah. Kisah keduanya menyenangkan untuk dinikmati.

Gak banyak yang tahu kalau sebenarnya cerita lucu itu diilhami dari kejadian tragis. Kejadian nyata seorang gadis yang udah meninggal.

Kisah tragis dibalik film Masha and The Bear (rbth.com)

Masha and Bear sebenarnya dibuat untuk mengenang Masha. Dia adalah gadis kecil yang sangat senang ketika ada sirkus datang ke kotanya. Tentu aja Masha ngajak orang tuanya nonton.

Masha beneran datang ke sirkus itu dan melihat pertunjukan dengan gembira. Hari itu adalah hari bahagia untuk Masha dan orang tuanya.

Tapi ketika asyik bermain, Masha hilang dari pengawasan orang tuanya. Dia bermain sendiri dan mengendap-endap di dekat kandang beruang. Hingga kejadian mengerikan terjadi padanya.

Masha diterkam dan dimakan beruang tersebut hingga meninggal. Kedua orang tuanya depresi setelah kematian Masha. Merasa sangat terpukul dan bersalah. Hari bahagia itu berakhir dengan tragedi buruk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"