Kisah Nyata, Koma 3 Bulan Karena Santet Akibat Tolak Lamaran

Kisah Nyata, Koma 3 Bulan Karena Santet Akibat Tolak Lamaran

Cinta yang ditolak bakalan bikin luka dan sakit hati. Tapi kalau orang baik-baik dia bakalan berusaha move on. Atau terus berjuang mendapatkan hati gadis pujaan. Tapi kalau orangnya jahat, malah bisa bikin malapetaka.

Seperti yang dialami gadis belia ini. Dia harus menanggung sakit dan koma selama 3 bulan karena santet. Kejadian ini diceritakan oleh Ki Geni Seketi. Beliau adalah orang pintar atau praktisi supranatural.

Ilustrasi rumah sakit (crainsdetroit.com)

Jadi ceritanya ada seorang gadis berusia 18 tahun, sebut aja inisialnya M, tinggal di kota D. Ki Geni diminta keluarga M untuk menjenguknya di rumah sakit. Setelah M koma selama 3 bulan dan dokter gak tahu penyebabnya apa.

M sempat kejang-kejang dan pingsan, karena keadaannya memburuk dia dibawa ke rumah sakit. Karena merasa aneh dengan apa yang terjadi pada M, kerabatnya meminta Ki Geni untuk melihat apa yang terjadi.

"Dokter bilang tidak ada sakit apa-apa semua kondisi organ baik namun tetap perlu dirawat intensif karena dibutuhkan alat-alat untuk membantu pernafasan dia (M)," cerita Ki Geni dikutip dari Urbanasia, Kamis (24/9/2020).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"