Kisah Aisyah Hantu Wanita yang Ganggu Driver Ojol

Kisah Aisyah Hantu Wanita yang Ganggu Driver Ojol

Hantu Aisyah cukup familiar di kalangan driver ojol (ojek online) di Yogyakarta. Banyak para driver yang tak asing lagi dengan nama Aisyah. Aisyah kerap memesan dan naik ojek online diantar ke sebuah rumah dekat kuburan. Bagaimana cerita seram Aisyah dan Cindy?

Aisyah merupakan hantu wanita yang akrab dikalangan driver ojol di Yogyakarta. Beberapa driver di sana pernah mengantarkan sosok Aisyah yang misterius. Misalnya seorang driver bernama Niko yang jadi warga pendatang baru di Yogyakarta. Niko yang baru jadi driver ojol juga tidak tahu siapa Aisyah itu.

Suatu malam seorang wanita diduga hantu Aisyah diantarkan Niko dari kawasan Jalan Palagan, di belakang sebuah hotel. Aisyah tidak memakai jaket atau jas hujan meskipun kondisi cuaca gerimis. Kemudian Niko dan Aisyah mengobrol sepanjang perjalananan. Niko tidak curiga sama sekali dengan wanita yang diantarkan malam itu.

Aisyah meminta Niko belok ke sebuah jalan pintas agar cepat sampai tujuan. Ternyata jelang sampai di lokasi, wanita itu bertanya kepada Niko apakah dia tahu sosok Aisyah? Niko mengaku tidak tahu karena dia jadi driver ojol baru. Aisyah turun di rumah dekat kuburan. Niko dapat uang Rp 100 ribu meskipun ongkos hanya Rp 15 ribu.

Hantu Aisyah Ganggu Driver Ojol (HiTekno.com)

Namun driver ojol itu tidak mengambil uang tersebut dan mengikhlaskannya. Anehnya Niko melihat baju Aisyah tidak basah padahal dia tidak pakai jaket dan gerimis. Kemudian Niko bertemu rekan driver ojol di pangkalan. Dia bertanya tentang sosok Aisyah. 

Rekan sesama driver ojol yang lebih lama bekerja dan mengetahui Aisyah adalah sosok hantu. Wujud Aisyah bukan hantu seperti kuntilanak yang menyeramkan. Aisyah hantu wanita yang memang suka menjahili driver ojol. Rekan Niko bertanya apakah Niko menerima uang pemberian Aisyah atau tidak?

Niko mengatakan dirinya tidak menerima uang tersebut. Rekan Niko lega karena jika Niko menerima uang dari Aisyah maka Niko tidak akan bisa keluar dari kawasan tersebut atau ada sesuatu yang membuatnya diputar-putar. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"