Kini Jadi Sarang Ular, Inilah Rumah Bekas Pesugihan Di Jakarta yang Lama Terbengkalai

Kini Jadi Sarang Ular, Inilah Rumah Bekas Pesugihan Di Jakarta yang Lama Terbengkalai

Cerita mengenai rumah bekas pesugihan selalu mencuri perhatian banyak orang. Tak terkecuali sebuah rumah terbengkalai yang berada di kawasan Kota Jakarta ini.

Dilansir dari kanal YouTube Aziz Nurahman, Jumat (24/12/2021) rumah terbengkalai yang disebut-sebut sebagai rumah bekas pesugihan itu sudah tak berpenghuni sejak tahun 2017 silam.

Bertahun-tahun tak dihuni, maka nggak heran kalau penampakannya terlihat sangat menyeramkan dan membuat siapapun yang melintasi rumah tersebut bergidik ngeri.

Banyak orang yang menyebut kalau rumah itu merupakan bekas tempat pesugihan dan kini pemiliknya sudah tidak diketahui lagi kabarnya.

Ngomong-ngomong soal rumah bekas pesugihan, biasanya rumah-rumah seperti itu diselimuti berbagai misteri menyeramkan, mulai dari tumbal hingga penampakan makhluk halus yang ada di sekitarnya.

Lantas, seperti apa penampakan rumah terbengkalai bekas pesugihan yang terletak di kawasan Jakarta ini? Intip potret rumahnya, yuk!

Potret Rumah Bekas Pesugihan di Jakarta

1. Halaman Depan Rumah

Rumah Bekas Pesugihan Di Jakarta yang Lama Terbengkalai (YouTube)

Saking tidak terurusnya, bangunan rumah tersebut hampir tidak terlihat wujudnya lantaran ditutupi oleh tanaman yang tumbuh rimbun. Meski demikian, bangunannya sendiri masih berdiri kokoh dan kondisinya juga tidak rusak parah. Mulai dari pondasi, genting, hingga berbagai material yang ada di rumah tersebut masih terbilang utuh.

2.  Pintu Masuk



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"