Kenali Ciri-ciri Orang Kesurupan, Wajib Diketahui Agar Tidak Terlambat Ditolong

Kenali Ciri-ciri Orang Kesurupan, Wajib Diketahui Agar Tidak Terlambat Ditolong

Orang kesurupan biasanya dialami oleh orang yang sedang dalam kondisi fisik lemah. Ada juga kesurupan juga dialami oleh orang yang sedang tidak fokus dan membuat pikirannya menjadi kosong. Biasanya keadaan itu dipercaya mudah untuk dimasuki oleh roh jahat yang bisa jadi ingin mencelakainya.

Sebenarnya orang-orang yang alami kesurupan sebenarnya memiliki beberapa ciri yang mudah untuk dikenali. Sehingga orang yang berada di sekitar orang yang alami kesurupan itu bisa melakukan antisipasi untuk segera ditolong agar tidak terlambat. 

1. Tatapan Mata Tajam dan Menujukan Wajah Marah

Ciri ini paling mudah untuk dikenali bila seseorang alami kesurupan. Bila melihat orang menatap mata dengan tajam, kosong, dan hanya lurus ke depan, tapi tidak fokus biasanya orang itu sudah kemasukan roh halus. Bahkan wajah yang ditunjukan adalah wajah penuh amarah. 

Ilustrasi Orang Kesurupan (Kumparan)

2. Suara Menjadi Datar

Setelah menunjukan tatapan mata dan wajah penuh amarah, biasanya orang yang kesurupan berbicara dengan notasi suara yang pelan, tidak, jelas, dan berbicara membahas hal yang asal-asalan. Saat bicara membuat orang di sekitarnya menjadi bingung karena tak mengerti bahasa yang dilontarkan.

3. Kekuatan Fisik Mendadak Kuat

Orang yang alami kesurupan dipercaya kekuatan fisiknya berubah drastis. Mereka disebut memiliki keuatan yang lebih besar melebihi manusia normal. Misalnya bisa memukul seseorang sangat keras, berusaha untuk terbang, hingga menggerakan tubuhnya dengan  lincah. 

4. Dari Mulut Keluar Busa

Orang yang kesurupan memiliki ciri yang mirip dengan orang yang mengidap epilepsi atau ayan dengan mengeluarkan busa berwarna putih dari dalam mulutnya. Biasaanya saat busa keluar dari mulut mata orang itu akan mendelik dan hanya bola mata tidak terlihat. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"