Jangan Takut Dulu, Ternyata Ini Arti Mimpi Ketemu Kuntilanak

Jangan Takut Dulu, Ternyata Ini Arti Mimpi Ketemu Kuntilanak

Mimpi menyeramkan saat tidur adalah sesuatu yang tidak mengenakan. Kita akan teringat saat bangun tidur dan kadang merasa ketakutan. Salah satu contoh mimpi yang menyeramkan adalah mimpi bertemu dengan kuntilanak. Kuntilanak adalah hantu wanita yang memiliki wajah seram.

Tak selalu mimpi bertemu kuntilanak diartikan sebagai sesuatu yang menyeramkan.Dilansir dari Tribun, bila kamu mimpi ketemu kuntilanak artinya kehidupan akan menjadi lebih baik. Misalnya kondisi keuangan salah satunya.

Selain pertanda mendapatkan rezeki, mimpi bertemu kuntilanak juga memberikan sinyal bahwa usaha yang kita lakukan selama bekerja akan mendatangkan hal baik, misalnya kenaikan karier dalam pekerjaan.

Ilustrasi Kuntilanak

Namun jika kamu mimpi dikejar kuntilanak terbang, harus hati-hati karena arti mimpi tersebut berbanding terbalik dengan hanya ketemu kuntilanak saja. Sebab hal itu mendatangkan hal negatif bagi kamu.

Pertanda buruk misalnya kamu akan mengalami kemerosotan dalam hal karier atau pekerjaan. Jadi setelah  bermimpi, sebaiknya kamu serius dalam bekerja dan mengerjakan pekerjaan dengan teliti supaya kesalahan sedikitpun tidak terjadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"