Jangan Ngaku Pemberani Sebelum Download 7 Aplikasi Pendeteksi Hantu Ini

Jangan Ngaku Pemberani Sebelum Download 7 Aplikasi Pendeteksi Hantu Ini

Rasanya keren ya ngeliat orang yang bisa melihat hantu. Semacam kemampuan super yang gak dimiliki banyak orang. Kamu pengen bisa begitu?

Punya cukup keberanian untuk merasakan kehadiran hantu atau mahluk halus di sekitarmu? Pakai aplikasi ini mungkin kamu bisa ketemu hantu beneran. Berbekal berbagai aplikasi Android dan iPhone ini kamu juga dapat mendeteksi, mendengar suara, bahkan melihat hantu.

1. Ghost Detector Pro

1. Ghost Detector Pro Dengan aplikasi ini kamu bisa melihat hantu (ghost-observer.com)

Ingin memiliki pengalaman sebagai seorang paranormal sesaat? Kamu bisa tahu di mana keberadaan makhluk tak kasat mata. Apabila terdeteksi mahluk halus di sekitarmu, maka aplikasi ini akan menampilkan titik hijau sebagai pertanda. Keren ya, jangan malah takut sendiri.

2. All in One Ghost Hunter

2. All in One Ghost Hunter Rasakan kehadiran mereka dengan aplikasi ini (1appsmarket.com)

Aplikasi yang bisa jadi temen kamu ketika berkunjung ke tempat seram. All in One Ghost Hunter memiliki kemampuan untuk mendeteksi frekuensi mahluk halus, dijamin kamu sekarang bisa merasakan kehadiran mahluk halus. Bisa merinding juga ini.

3. Camera Ghost Radar Joke

3. Camera Ghost Radar Joke Berani instal aplikasi ini? (apkpure.com)

Dengan menggunakan Camera Ghost Radar Joke ini kamu bisa lihat hantu yang ada disekitarmu dengan jelas. Siap-siap lahir batin kalau pakai aplikasi ini. Gak direkomendasikan buat kamu yang punya riwayat jantung.

4. TRS Ghost Finder

4. TRS Ghost Finder Aplikasi ini bisa menjawab penasaran kamu sama hantu (hollywoodreporter.com)

Kalau kamu berani dan pengen banget bisa melihat hantu instal aja TRS Ghost Finder. Siapa tahu kalau beruntung kamu beneran bisa ketemu kuntilanak, pocong, dan teman segeng mereka yang lain. Ceritamu bisa jadi viral nantinya.

5. Ghost Radar Classic

5. Ghost Radar Classic Radar pendeteksi hantu (1appsmarket.com)

Normalnya kamu gak akan merasakan apapun ketika sendirian di tempat sepi. Apalagi bagi kamu yang mmang gak peka dan biasa cuek dengan keberadaan hantu. Aplikasi Ghost Radar Classic memiliki sensor yang dapat mendeteksi hantu yang bisa jadi selama ini sebenarnya berada di dekatmu.

6. Ghost Locator

6. Ghost Locator Gak cuma lihat kamu juga bisa tahu usia hantu (theghostattic.com)

Aplikasi ini cocok buat kamu yang tidak puas dengan hanya mendeteksi dan mengetahui keberadaan hantu di sekitarmu. Saatnya kamu 'naik level' dengan mencoba aplikasi Ghost Locator. Aplikasi ini akan menyuguhkan rincian penting dari hantu yang kamu temui, seperti usia hantu, kronologi kematian, hingga penyebab kematian hantu tersebut. 

Bahkan dengan menggunakan kode cheat666, aplikasi ini mengklaim dapat membuatmu mengetahui keberadaan dari iblis. Serem gengs kalau ini mah. Pakai mendeteksi iblis segala.

7. Paranormal EMF Recorder

7. Paranormal EMF Recorder Bisa merinding denger suaranya (apkpure.com)

Bosan dengan 'melihat' kamu bisa coba kemampuan Paranormal EMF Recorder. Berbeda dengan beberapa aplikasi lain yang menampilkan keberadaan hantu secara visual, aplikasi EMF Recorder akan membuatmu mampu mendengarkan suara mahluk halus. Bisa denger bisikan-bisikan setan gengs.

Siapkan nyali dan unduh aplikasinya. Siapa tahu kamu bisa ketemu banyak hantu.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"