Iseng Lihat CCTV, Ibu Ini Histeris Ada Suara Lirih Minta Tolong di Kamar Bayinya

Iseng Lihat CCTV, Ibu Ini Histeris Ada Suara Lirih Minta Tolong di Kamar Bayinya

Seorang ibu mendadak histeris dan ketakutan saat menonton ulang rekaman CCTV dirinya di kamar sang bayi. Perlahan ia mendengar suara lirih dari kamera CCTV.

Pengguna Reddit (salah satu situs web hiburan dan juga berita) dengan akun @MeLzASS_ ini awalnya yakin itu adalah lelucon seseorang yang meretas sistem kamera secara acak. Namun ia menyadari rekaman itu adalah nyata saat ia menaikan volume suara video tersebut.

Dilansir dari laman Daily Star, Rabu (14/4/2021), wanita yang tak disebutkan nama dan asalnya ini mencoba memposting kembali videonya di media sosial dan meminta pendapat warganet tentang video tersebut.

"Aku melihat kamera pengasuh sekali lagi dan mendengar sesuatu yang mengganggu. Aku mendengar napas berat dan aku memutarnya lagi. Aku bersumpah bisa mendengar seseorang berkata ‘tolong aku’," katanya.

Di awal video, wanita itu berdiri di depan cermin dalam ruangan dan memperhatikan putrinya melalui pantulan.

Wanita Ini Iseng Lihat CCTV di Kamar Anaknya (Hops.ID)

Saat balita itu sedang bermain di lantai dan tiba-tiba bangkit serta berjalan menuju monitor, yang dipasang di dinding ruangan. Tiba-tiba ia meendengar suara lirih minta tolong.

Napas berat dapat terdengar sebelum suara yang tampaknya mengatakan 'tolong aku' beberapa kali.

Balita itu lalu naik ke tempat tidurnya dan melambai ke arah kamera. Video dipotong tepat setelah dia mengibaskan tirai.

Wanita itu menyebut bahwa tiba-tiba bohlam lampu di kamar anaknya mendadak putus saat si balita berusaha menggapai kamera CCTV.

"Sehingga videonya hanya sampai di situ," ujarnya.

Pemirsa yang telah menonton dan mendengar suara lirih minta tolong itu menjadi ketakutan dan banyak yang percaya ada 'sesuatu lain' di ruangan itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"