Inilah 7 Karya Seni yang Dibuat oleh Beberapa Psikopat Terkenal Dunia, Serem Gak Sih?

Inilah 7 Karya Seni yang Dibuat oleh Beberapa Psikopat Terkenal Dunia, Serem Gak Sih?

Banyak kisah-kisah tentang kejadian tentang pembunuhan mengerikan di dunia ini. Setelah diusut, ternyata pelakunya berasal dari lingakaran pertemanan sendiri. 

Orang-orang gak bakal nyangka kalo pelaku bisa tega membunuh dengan kejam. Bahkan gak bakal nyangka kalo orang itu adalah psikopat.

Dalam ilmu kedokteran, psikopat adalah gangguan kepribadian yang ditandai dengan sikap tidak sensitif, kasar, manipulatif, suka mencari sensasi, dan antisosial. Psikopat adalah salah satu kelainan psikis yang paling mengerikan.

Di balik itu, bukan berarti psikopat gak bisa mengekspresikan dirinya. Mereka berekspresi dengan membuat sketsa atau 'karya seni'. Dan inilah 7 karya seni yang dibuat oleh beberapa psikopat terkenal dunia. Serem gak sih?

#1 John Wayne Gacy

#1 John Wayne Gacy Pogo the Clown, bikinan Gacy (martianherald.com)


John Wayne Gacy adalah seorang lelaki yang dikenal telah membunuh 33 anak laki-laki remaja dengan kejam. 'Karya seni' yang pernah dia buat adalah gambar badut yang nyeremin gengs.

Kalo kamu perhatiin baik-baik, sosok badut itu punya efek yang menyeramkan. Aneh pula. Dan sebenernya, badut itu adalah John Wayne Gacy sendiri. Dia ngasih nama karakter itu sebagai 'Pogo the Clown'.

Kalo diperhatiin sekilas emang lucu sih, kok badut gitu. Tapi ternyata, Gacy pernah tergabung dengan klub badut lokal yang mengajukan diri untuk parade, penggalangan dana, atau menghibur anak-anak yang dirawat di rumah sakit. Miris banget.

'Karya seni' ini dibuat ketika Gacy menunggu saat hukuman mati yang dijatuhkan kepadanya. Ngeri banget deh~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"