Ingin Memanggil Kuntilanak? Coba Pakai 5 Cara Ini

Ingin Memanggil Kuntilanak? Coba Pakai 5 Cara Ini

Ritual pemanggilan hantu seperti kuntilanak dilakukan untuk sekedar menguji nyali seseorang atau tujuan dan maksud tertentu. Banyak yang mempercayai cara memanggil kuntilanak bisa dilakukan dengan beberapa langkah. Bagi kamu yang ingin mencobanya, bisa melakukan 5 cara berikut ini.

Nyanyi Lagu “Lingsir Wengi”

Sebutkan lagu yang identik dengan cerita mistis? Pasti lagu “Lingsir Wengi” masuk dalam daftar lagu yang dianggap bisa memanggil hantu. Lagu ini dipercaya jika dinyanyikan pada malam hari bisa membuat sosok kuntilanak hadir. Lagu tersebut identik dengan kuntilanak justru pertama kali muncul di film “Kuntilanak” tahun 2006 lalu.

“Lingsir Wengi” memiliki artis menjelang tengah malam. Pencipta lagu bahasa Jawa ini adalah Sunan Kalijaga pada 1450 masehi. Konon tujuan anggota Wali Songo menciptakan lagu itu tidak ada hubungannya dengan pemanggilan makhluk gaib tetapi ajakan untuk memeluk agama Islam.

Cara Memanggil Kuntilanak (Grid.ID)

Membawa Ceker Ayam Mentah

Cara memanggil kuntilanak berikutnya adalah dengan membawa ceker ayam mentah dalam potongan berjumlah banyak. Kemudian bawalah ceker-ceker ayam itu ke tempat yang cukup angker, seperti kuburan atau pohon-pohon yang dianggap jadi sarang kuntilanak. Menurut kepercayaan, ceker ayam menjadi makanan favorit kuntilanak.

Membakar Terasi

Membakar terasi pada malam hari menjadi cara memanggil kuntilanak. Coba bakar terasi di tempat-tempat yang dianggap mistis dan  menyeramkan. Kuntilanak menyukai aroma terasi. Ternyata gak hanya kuntilanak loh, sebab ada juga hantu-hantu lain yang akan datang. Lumayan kan bisa memanggil hantu lainnya.

Ucapkan Mantra

Kabarnya ada mantra khusus yang bisa memanggil kuntilanak. Melansir dari Kumparan ada mantra khusus yakni “kun rubbuna nuril jakim”. Meskipun mantra itu berbahasa Arab, namun ucapan tersebut tidak memiliki makna tertentu. Ada yang mengatakan mantra itu memiliki arti “jadilan tuan kamu nuril jakim”. “Nuril jakim” tidak memiliki arti yang jelas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"