Ih, Serem! Ternyata di Mekkah Ada Tempat Paling Horor, Netizen Minta Uji Nyali Malam Hari

Ih, Serem! Ternyata di Mekkah Ada Tempat Paling Horor, Netizen Minta Uji Nyali Malam Hari

Mekkah merupakan kota suci bagi umat Islam. Hampir seluruh umat Islam di dunia berbondong-bondong mendatangi Mekkah untuk beribadah. Diketahui pula di kota tersebut juga Nabi Muhammad Saw dilahirkan.

Namun di sisi lain, banyak yang yang tidak mengetahui bahwa ternyata ada satu tempat yang dianggap menyeramkan di kota Mekkah. 

Tepatnya sekitar 1,5 kilometer dari Masjidil Haram. Tempat paling horror itu dijuluki Dahlatul Jin atau Shobat al Jinn. Orang Indonesia mengenalnya sebagai Kampung Jin. Lantaran sejumlah kejadian aneh dan seram kerap terjadi di sini.

Dahlatul Jin atau Shobat al Jinn (Radar Cirebon)

Rumah-rumah di kota ini ditinggal oleh penghuninya hingga banyak bangunan terbengkalai. Sebagian yang lain dihuni oleh para pendatang yang berani. 

Kalian penasaran kan seperti apa tempat paling horor di kota suci Mekkah? Berikut ulasannya.

Dilansir dari channel YouTube Alman Mulyana, bersama ketiga kawannya yang mengunjungi Dahlatul Jin atau kampung jin. 

Salah satu kisah yang terkenang di sana adalah saat Nabi Muhammad Saw menunaikan salat di Masjid Jin, langsung dihampiri banyak jin.

"Dulu Nabi Muhammad pernah salat di masjid jin di sana. Dan memang ada jinnya guys. Bahkan kata bro Adnan, hotel ini ada jinnya," kata Alman.

Hotel besar di kampung tersebut hanya ramai saat musim haji. Karena banyak kejadian aneh yang membuat tamu memilih hotel lain.

"Banyak kisah di sini. Banyak rumah di sini jadi sarang jin. Hanya musim umrah dan haji saja ada orang, lepas itu kosong," ujar Adnan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"