Ih Serem! Inilah 10 Tanda Wanita yang Ternyata Sudah Dinikahi oleh Jin, Kaum Hawa Perlu Tahu

Ih Serem! Inilah 10 Tanda Wanita yang Ternyata Sudah Dinikahi oleh Jin, Kaum Hawa Perlu Tahu

Percayalah bahwa kita hidup tidak sendiri di alam ini. Ada banyak makhluk ciptaan Tuhan tak kasat mata yang ada di sekitar kita. Salah satunya yang dekat dengan manusia adalah jin.

Bahkan dalam Alquran, disebutkan bahwa jin dan manusia diciptakan oleh Allah Swt. untuk beribadah dan menyembah kepada Allah Swt.

Perbedaan yang lumrah kita ketahui, yakni manusia tidak dapat melihat jin, sedangkan jin dapat melihat manusia. Hal ini tentunya menjadi kewaspadaan bagi kita, terutama kaum hawa.

Wah kenapa bisa begitu? Sebab jin sangat menyukai wanita, terutama wanita yang suka mengumbar aurat mereka, biasanya jin akan mengikuti wanita yang membuatnya tertarik.

Bahkan, beberapa di antaranya sampai bisa menikahi wanita dari dunia manusia. Hal ini disebabkan kelalaian wanita itu sendiri.

Nah, berikut ini ada beberapa tanda wanita yang sudah dinikahi oleh jin. Apa aja itu? Simak, yuk! 

Ilustrasi 10 Tanda Wanita yang Sudah Dinikahi Jin (Aleniasenja.com)

Berikut 10 tanda wanita yang sudah dinikahi oleh jin yang dilansir dari kanal YouTube Doa Pedia:

1. Sering memimpikan seorang lelaki

Wanita yang sudah dinikahi oleh jin biasanya akan lebih sering bermimpi didatangi oleh sosok lelaki. Lelaki yang mendatanginya di dalam mimpi bisa saja seseorang yang telah ia kenal maupun yang tidak ia kenali. 

Jin yang mengubah sosoknya dalam wujud lelaki ini akan membuat si wanita terpikat karena ketampanannya dan kegagahannya, bahkan jika jin ini sangat kuat, ia bisa saja berhubungan badan dengan wanita itu di dalam mimpi tersebut.

2. Mudah sekali meninggalkan salat

Wanita yang telah dinikahi oleh jin biasanya akan lebih mudah meninggalkan salat, baik itu salat wajib maupun salat sunah. Hal ini disebabkan lemahnya keimanan seorang wanita sehingga mudah dinikahi oleh jin, dan jin akan membuatnya semakin jauh dari Allah Swt.

3. Sering lama-lama di kamar mandi

Nabi Muhammad saw. bersabda: "Sesungguhnya tempat buang hajat, didatangi setan. Jika kalian masuk WC, maka ucapkanlah; A’uuzu billahi minal khubutsi wal khabaits (aku berlindung kepada Allah dari setan lelaki dan perempuan)" [HR Abu Daud, no.6. Dinyatakan shahih oleh Al-Albani dalam silsilah Ash-Shahihah, no.1070]. 

Lagian, lama-lama di kamar mandi tu ngapain sih? Cari inspirasi?

4. Sering bermimpi didatangi ular

Ketika seorang wanita telah disukai oleh jin, biasanya ia akan sering didatangi jin tersebut dalam bentuk ular di dalam mimpi. Selain ular, terkadang juga bermimpi hal yang menakutkan lainnya, seperti jin yang menakutkan atau berada di pemakaman. 

Wah, hati-hati nih buat yang suka mimpi serem.

5. Terlalu banyak tertawa hingga terbahak-bahak

Rasulullah saw. bersabda: "Dan janganlah terlalu banyak tertawa. Sesungguhnya terlalu banyak tertawa dapat mematikan hati" [HR. Tirmidzi 2/50, Dishahihkan Syaikh Al-Albani, Silsilah Sholihah 3/4].

Biasanya habis ketawa sih sukanya nangis. Bener nggak, nih?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"