Ih Serem! Cerita Horor Seorang Wanita Makan di Warung Berpenglaris, Lihat Tuyul Lagi Aduk Bakso

Ih Serem! Cerita Horor Seorang Wanita Makan di Warung Berpenglaris, Lihat Tuyul Lagi Aduk Bakso

Seorang perempuan bernama Veronika Jelita mengaku pernah makan di warung bakso yang memakai penglaris. Kejadian itu dialami oleh Veronika sekitar jam 3 siang pada tahun 2016 silam. Saat itu, wanita yang kerap disapa Vero ini dan teman-temannya berkumpul siang itu.

Karena berkuliah di tempat yang berbeda, mereka selalu memanfaatkan waktu luang untuk hangout bareng. Saat tengah asyik mengobrol, mereka merasa lapar. Akhirnya mereka memutuskan untuk makan bakso di warung bakso yang sangat terkenal di kota itu.

Menurut Vero, warung bakso tersebut memang sangat ramai apalagi ketika hari libur. Saking ramainya bahkan mengalahkan warung-warung di sebelahnya.

Ilustrasi Makan Bakso di Tempat Berpenglaris (Dokter Sehat)

"Tiap hari dan tiap saat selalu ramai, apalagi kalau hari libur. Jangan harap bisa kebagian tempat dan bakso yang super besar," kata Vero dilansir dari laman tanya jawab Quora.

Vero dan ketiga temannya pun sampai di warung itu dan memesan 4 bakso beserta es teh manis. Pesanan pun datang dan mereka berempat menyantap bakso tersebut dengan lahap. Tak selang beberapa lama, kejadian aneh mulai terjadi.

Teman Vero, sebut saja A tiba-tiba tersedak saat mengunyah bakso. Katanya seperti ada rambut kecil yang termakan, namun saat dilepehkan tak ada apa-apa. Vero dan temannya pun mengira kalau itu hanya perasaan si A saja.

Lalu, teman Vero yang lain, sebut saja B juga mengalami kejadian aneh. Ia merasa gatal di leher belakang seperti ada yg menggaruk, padahal rambutnya sudah dikuncir saat itu. Vero dan yang lainnya pun tak ambil pusing karena mereka sedang sibuk makan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"