Hotel Paling Angker Di Indonesia, Menginap dengan Sensasi Uji Nyali!

Hotel Paling Angker Di Indonesia, Menginap dengan Sensasi Uji Nyali!

Saat liburan ke luar kota selama beberapa hari, menginap di hotel adalah pilihan paling masuk akal untuk beristirahat. Namun, bagi kamu yang ingin menginap di hotel, harus benar-benar hati-hati saat memilih hotel yang akan ditempati. Jangan sampai niat ingin beristirahat saat liburan, malah nggak bisa tidur gara-gara teror dari makhluk halus.

Hotel-hotel di bawah ini terkenal dengan keangkerannya, menginap disini bagaikan uji nyali. Keangkeran hotel ini bukan karena rekam jejak masa lalu yang memang kelam, tapi juga beberapa kamarnya memang dikhususkan untuk ritual-ritual kepercayaan. Berani bermalam disini?

Berikut daftar hotel-hotel paling angker di Indonesia

1. Hotel Inna Garuda, Yogyakarta

http://wikimapia.org/

Yogyakarta adalah daerah yang masih kental dan memegan teguh kebudayaan Jawanya. Yogyakarta menyimpan banyak sekali sejarah berdirinya Indonesia, mulai dari penjajahan Belanda sampai Jepang, Yogyakarta berperan besar dalam kemerdekaan Indonesia. Pada jaman penjajahan Belanda, di Yogyakarta dibangun sebuah hotel mewah bernama Hotel Inna Garuda, yang masih beroperasi hingga saat ini. Di hotel ini terdapat kamar yang paling berhantu, yaitu kamar 911 dan 912. Pada malam hari pintu kamar tersebut kerap terbuka sendiri. Salah seorang pengunjung yang mengaku pernah menginap di kamar tersebut mengatakan bahwa ia pernah mendengar suara-suara aneh yang sangat menakutkan, bahkan ia juga melihat langsung sebuah kursi yang bergoyang sendiri. Kamar 911 dan 912 dulunya sering menjadi kamar istimewa untuk Jenderal Sudirman, kini kamar tersebut menjadi kamar favorit bagi para pecinta dunia gaib.

2. Hotel Niagara, Malang



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"