HOROR! Naskah Kuno Angkatan Laut AS Buktikan Lokasi Rumah Dajjal di Segitiga Bermuda

HOROR! Naskah Kuno Angkatan Laut AS Buktikan Lokasi Rumah Dajjal di Segitiga Bermuda

Sudah banyak media yang membahas tentang misteri Segitiga bermuda. Biasanya sih ditelisik dari segi horor atau hal-hal yang bertema spiritual. Entah sebagai tempat keberadaan alien, UFO, Freemasonry, atau bahkan kerajaan iblis. 

Tak hanya itu lho. Segitiga bermuda juga teryata disebut-sebut sebagai lokasi atau rumah temah Dajjal atau blis tinggal. Bukan tanpa alasan. Anggapan ini didukung oleh sebuh naskah kuno dan kesaksian Angkatan Laut Amerika Serikat (AS).

Letak Segitiga Bermuda (liputan6.com)

# Sosok yang Akan Datang Pada Akhir Zaman

Menurut kepercayaan umat Muslim. Dajjal adalah sosok bermata satu yang akan datang pada akhir zaman. Jika merujuk pada buku "Dajjal Muncul di Segitiga Bermuda" terbitan tahun 1996 karya Muhammad Isa Daud. Dajjal nantinya akan bekerja sama dengan setan menyebarkan ajaran sesat. Mereka melakukannya melalui orang-orang kepercayayaannya. Sesama penyembah setan di sekitar wilayah Segitiga Bermuda.

Dajjal nantinya akan membagikan ilmu yang bisa membuat orang beriman takjub dan berujung jadi pengikutnya. 

Segitiga bermuda juga disebut-sebut sebagai lokasi tempat munculnya Dajjal dan awal lahirnya fitnah secara besar-besaran pada seluruh umat manusia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"