Horor! Dokter Cantik Bagikan Kisah Kehamilan Misterius Bayi Dalam Kandungan Hilang, Perut Mendadak Kempes Setelah Mimpi Didatangi Nenek

Horor! Dokter Cantik Bagikan Kisah Kehamilan Misterius Bayi Dalam Kandungan Hilang, Perut Mendadak Kempes Setelah Mimpi Didatangi Nenek

Seorang dokter cantik  baru-baru ini viral di media sosial karena membagikan kisah kehamilan  pasiennya. Namun cerita ini sedikit seram dan terbilang membingungkan. Di awal video berdurasi 2 menit 17 detik itu, sang dokter mengaku baru saja menerima pasien yang mengalami kehamilan aneh.

Sehari sebelumnya, dokter itu menerima pasien seorang ibu yang tinggal di pedalaman Nias. Ibu tersebut memeriksakan kandungannya sekitar sore hari dalam keadaan hamil enam bulan. Saat diperiksa, semuanya terlihat normal tidak ada yang aneh sama sekali. Keadaan sang jabang bayi juga sehat.

Foto: Kisah Horor Dokter Cantik (TikTok)

“Ibu ini siang kemarin atau sore kemarin, ibu-ibu ini masih dalam keadaan hamil enam bulan. Saya yang periksa. Detak jantung bayinya bagus, semuanya bagus. Tidak ada apa pun. Jadi ibu ini berasal dari pedalaman, daerah perkebunan,” kata sang dokter dalam video yang diunggah di akun TikTok @dr.Mrs.Dy, Selasa, 22 Februari 2022.

Namun ada kejadian yang membuat merinding. Ibu hamil itu datang lagi keesokan harinya ke tempat praktik sang dokter tapi dalam keadaan perut yang sudah kempes bahkan seperti tidak ada tanda-tanda kehamilan sebelumnya. Tidak ada pula bekas melahirkan terlihat pada ibu hamil itu.

Setelahnya, sang dokter menceritakan kisah mengerikan yang sukses membuat bulu kuduk berdiri di balik kondisi ibu yang kehamilannya tiba-tiba lenyap tersebut. Pada dokter canti itu, si ibu hamil sempat mengaku bermimpi aneh dan tidak masuk akal. Dia didatangi seorang nenek yang mengurut perutnya. Nenek itu kemudian meminta bayinya. Belum sempat menjawab, nenek itu sudah pergi.

“Ada satu hal lagi, Ibu itu bilang sama saya kalau tadi malam dia bermimpi ada seorang nenek tua yang mengurut perutnya dan meminta bayinya. Saya bilang sama ibu itu, ‘Ibu izinkan nenek itu ambil bayi ibu?’. 'Sebelum saya sempat bilang iya, nenek itu sudah tak ada lagi Bu' katanya,” sambung dokter cantik itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"