Horor, Anak Indigo Ini Ramalkan Akan Ada Orang Kritis yang Diculik dan Dibunuh Tahun Ini Gegara Berita

Horor, Anak Indigo Ini Ramalkan  Akan Ada Orang Kritis yang Diculik dan Dibunuh Tahun Ini Gegara Berita

Tahu gak sih? Kalau seorag anak Indigo ernama Tigor Otadan tengah  meramalkan bakal ada orang kritis yang diculik dan dibunuh pada tahun 2021. 

Seperti yang dilansir dari Radartegal.com, prediksi Tigor Otadan itu diungkapkan melalui video berjudul “Ngobrol Bareng Indigo–27 Prediksi Tigor Otadan” yang disiarkan melalui chanel YouTube Viper Kediri. OMG!

Tigor Otadan (Liputan6.com)

Tigor menyebut korban penculikan dan pembunuhan itu dikenal cukup kritis melalui berita. “Kritisnya dengan berita. Tapi saya tidak bisa menyebutkan dia siapa. Berhubungan dengan berita, berita, berita,” ucap Tigor Otadan.

Menurut Tigor, pelaku melakukan penculikan karena tidak ingin kasusnya terungkap. “Berhubung mereka itu (pelaku) tidak ingin terungkapkan, akhirnya si orang ini diculik, dibunuh,” kata Tigor.

Tigor menjelaskan, korban sempat menghilang cukup lama karena diculik. Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan dalam keadaan meninggal. “Pembunuhnya tidak terungkap,” ucap Tigor seraya menambahkan bahwa pelaku merupakan orang yang cukup berpengaruh.

Menurut Tigor, pada tahun 2021 akan ada kasus ibu bunuh anak kandungnya sendiri. Kasus ini akan menghebohkan Tanah Air, seperti pada kasus pembunuhan bocah 8 tahun di Bali, Engeline Margriet Megawe atau Angeline beberapa tahun lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"