HIII Serem! Kisah Pemudik yang Tersesat di Hutan Gaib Subang Selama 8 Jam

HIII Serem! Kisah Pemudik yang Tersesat di Hutan Gaib Subang Selama 8 Jam

Mudik adalah tradisi masyarakat Indonesia ketika menyambut Hari Raya Lebaran. Tradisi ini dilakukan dengan cara melakukan perjalanan dari kota tinggal, ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga besar di hari raya. Masyarakat bisa mudik menggunakan transportasi umum, maupun transportasi pribadi.

Perjalanan mudik itu, seringkali memiliki cerita uniknya sendiri. Terutama bagi mereka yang menempuh perjalanan cukup jauh untuk mudik. Salah satunya adalah Elsa.

# Pengalaman Mistis Elsa Ketika Mudik dari Majalengka ke Cianjur

# Pengalaman Mistis Elsa Ketika Mudik dari Majalengka ke Cianjur Pengalaman mistis Elsa tersesat di hutan gaib(tangerangnews.com)

Elsa mengaku sempat mengalami pengalaman mistis saat mudik dari Majalengka ke Cianjur, pada tahun 2019 lalu. Ia yang berboncengan dengan suaminya menggunakan sepeda motor sempat tersesat di hutan gaib di kawasan Subang, Jawa Barat.

Elsa menyadari jika ia dan suaminya tersesat di hutan gaib, setelah perjalanan melintasi hutan yang lebih lama dari biasanya. Perjalanan yang seharusnya ditempuh 4 jam menggunakan sepeda motor, namun dilalui lebih dari 12 jam.

“Kalau untuk tersesatnya aja delapan jam,” kata Elsa seperti dilansir dari MapayBandung yang mengutip kanal YouTube RJL 5 - Fajar Aditya, pada Senin 25 April 2022.

Ia menceritakan bagaimana ia dan suaminya disesatkan makhluk halus dan dibiarkan berputar selama berjam-jam. Selain jalanan luas, gelap, dan tak ada kendaraan lain, banyak keganjilan yang terjadi saat tersesat di alam gaib.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"