Hiii Merinding! Cewek Ini Diganggu Makhluk Gaib Hanya Karena Simpan Buket Bunga Kering, Ternyata Undang Kuntilanak

Hiii Merinding! Cewek Ini Diganggu Makhluk Gaib Hanya Karena Simpan Buket Bunga Kering, Ternyata Undang Kuntilanak

Bunga merupakan salah satu hadiah yang cukup berkesan bagi sebagian orang. Sehingga, tidak sedikit yang memilih untuk menyimpan pemberiaan spesial tersebut. Sampai tanpa disadari, bunganya menjadi sangat kering dan berubah warna menjadi kecoklatan.

Padahal kabarnya, bunga kering bisa mengundang kuntilanak untuk datang ke rumah. Hal ini yang dialami seorang pengguna TikTok dengan akun @xiao.chy. Sang pemilik mengaku mulanya dia tidak percaya kalau bunga kering yang disimpannya mengundang makhluk gaib. Hingga akhirnya, dia merasakan gangguan.

“Awalnya gak percaya kalo nyimpen bunga kering bisa didatengin mbak kunti (kuntilanak). Makanya masih di simpen aja sampai numpuk. Soalnyaa semua dari orang tersayang. Sampai tadi jam 2.23 pagi aku baru ngerasain ada yang aneh di rumah,” tulisnya mengawali video tersebut.

Pemilik akun lantas menceritakan kalau jendela rumahnya sebelah barat digedor-gedor sampai kacanya bergetar. Sekali gedor, dia yang ada di kamar hanya berhenti main handphone. Ketika itu, di rumah hanya ada dia dan seorang temannya. Rupanya, gangguan itu tidak berhenti sampai di situ.

Foto: Cerita Bunga Kering (TikTok)

Kacanya kembali digedor dengan cukup keras. Akhirnya, sang pemilik akun menghampiri temannya yang sedang ada di bagian ruang tengah rumahnya. Tapi temannya mengira kalau sang pemilik akun yang menggedor-gedor untuk menggodanya yang sedang mengerjakan skripsi.

Keduanya langsung merinding. Segera, mereka mematikan laptop dan langsung mengunci diri di kamar. Mereka berusaha bercanda untuk menghilangkan rasa takut. Tapi, keduanya justru mendengar suara gasrukan kaki atau mirip suara seperti orang yang sedang nyapu dengan sapu lidi sebanyak dua kali.

Seketika keduanya langsung menutup mulut. Mereka berusaha berpikiran positif kalau itu suara maling dan bukan hantu. Namun keesokan harinya, kakak pemilik akun menghampiri untuk menanyakan suara apa yang didengarnya. Betapa kagetnya, ternyata suara tersebut berasal dari rambut kuntilanak.

“Pas udah Subuh, kakak hamba nyamperin terus tanya tadi pagi aku denger suara apa? Setelah aku cerita panjang lebar, ternyata itu suara rambut mbak kunti yang nyentuh ke tanah pas lagi jalan,” tandas sang pemilik akun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"