Hiii! 5 Benda Yang Dipercaya Jadi Penglaris Dagangan, Nomor 3 Paling Menjijikan

Hiii! 5 Benda Yang Dipercaya Jadi Penglaris Dagangan, Nomor 3 Paling Menjijikan

Punya usaha yang ramai dikunjungi pelangganan tentu merupakan impian setiap pebisnis. Akan tetapi, untuk membuat bisnis yang kita miliki ramai didatangi pengunjung tentu bukan hal yang mudah. Tidak jarang, orang yang akhirnya memilih jalur instan dengan menggunakan jin penglaris.

Di tengah era yang sudah modern seperti sekarang ini, tidak dipungkiri masih banyak orang yang memilih cara cepat tersebut. Terkait hal ini, ada beberapa benda yang biasanya digunakan sebagai penglaris. Lantas apa saja benda yang dipercaya jadi penglaris dagangan itu? Berikut daftarnya!

1.    Garam Krasak

Benda penglaris dagangan yang pertama adalah garam krasak. Garam yang dipakai adalah garam jadul yang bisa didapatkan di pasar tradisional. Garam ini belum dimasukkan ke proses produksi atau garam yang langsung dari laut. Garam krasak ini bermanfaat untuk menetralkan tempat dagangan dan tempat jualan dari benda-benda berunsur negatif. Cara menggunakannya, cukup dengan mengambil garam lalu letakkan di wadah. Taburkan garamnya ke seluruh lantai-lantai toko, boleh menggunakan air ataupun tanpa air.

2.    Air Cucian Beras

Foto: Benda Penglaris (Tribunnews)

Metode yang digunakan kurang lebih sama seperti penglaris dengan memakai garam krasak. Kamu hanya perlu meletakkan air cucian beras ke dalam ember atau baskon. Setelahnya, celupkan tangan ke dalam air bekas cucian beras sambil membaca wasilah dan sejumlah surat. Lalu, gerakkan tangan berlawanan arah jarum jam sambil membaca mantra. Kemudian, air bekas cucian beras ini disiramkan ke sekitar tempat usaha.

3.    Air Ludah Penjual

Benda penglaris ini terbilang yang paling menjijikan. Bagaimana tidak, para pedagang akan meludahi makanan jualannya terlebih dahulu sebelum disajikan kepada pembeli. Hal ini dianggap sebuah jimat atau penglaris agar dagangannya tetap laku. Terlepas dari itu, air ludah yang akhirnya masuk ke dalam perut pembelinya juga bisa menimbulkan bakteri yang bisa membahayakan pembelinya.

4.    Celana Dalam



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"