Heboh Hantu Terekam CCTV di Rumah Warga, Mirip Centaurus?

Heboh Hantu Terekam CCTV di Rumah Warga, Mirip Centaurus?

Salah seorang wanita bernama Glaswegia Maxine Hughes akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan kepada pendeta setempat lantaran melihat sosok hantu terekam CCTV  dengan wujud sosok berjubah hitam di rumahnya, Glasgow, Skotlandia.

Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak sosok hitam misterius berjalan mondar-mandir di depan rumah Glaswegia Maxine Hughes. Setelah beberapa saat, sosok hitam tersebut tiba-tiba menghilang lalu muncul kembali dalam posisi yang berbeda.

Ilustrasi Hantu Terekam CCTV (via Geeks of Doom)

"Suami saya bangun di malam hari dan melihatnya di kamera. Itu semua terjadi selama satu setengah minggu terakhir. Ini sangat aneh. Kami bahkan memanggil seorang pendeta beberapa hari yang lalu untuk memberkati rumah ini. Saya mengirimnya ke saudara perempuan saya dan bertanya apa itu. Saya memilih adik saya karena dia menyukai hal-hal yang menyeramkan,” kata  Glaswegia Maxine Hughes, dilansir dari Mirror.

Di waktu yang hampir bersamaan, salah satu tetangga Hughes bernama Debbie Meiklejohn, mengatakan bahwa dirinya juga melihat sosok hitam yang terekam dalam CCTV. Ia mengatakan sosok hitam miterius tersebut adalah seekor kuda dengan kaki manusia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"