Heboh Ada "Keranda Terbang" di Bekasi pada Siang Hari, Cek Dulu Faktanya

Heboh Ada "Keranda Terbang" di Bekasi pada Siang Hari, Cek Dulu Faktanya

Masih dalam ingatan kehebohan penampakan viral keranda terbang yang terjadi di Malang, Jawa Timur beberapa waktu lalu. Kini di Bekasi sempat ramai di media sosial ada penampakan keranda terbang. Jika keranda terbang meneror pada malam hari, yang terjadi di bekasi pada sian hari.

Dilansir dari Instagram @bekasi_24_jam, video berdurasi beberapa detik itu memperlihatkan keranda terbang di  langit Bekasi di siang hari. Lokasinya berada di Jakasampurna, Bekasi. Hal itu membuat banyak warganet terkejut karena video itu diiringi lagu religi milik Opick, Bila Waktu Tlah Berakhir.

Tentu banyak yang mengira bahwa penampakan video viral itu memang nyata adanya,keranda terbang. Tapi jangan percaya dulu. Faktanya keranda terbang itu bukan keranda sungguhan, melainkan layang-layang.

Heboh Keranda Terbang di Bekasi (Suara Bekaci)

"Keranda terbang di Jakasampurna, Bekasi Barat, Selasa (21/9). Bukan keranda sesungguhnya, melainkan replika layangan yang dibuat oleh warga," tulis unggahan akun tersebut.

Banyak warganet pun lega bahwa keranda itu bukan keranda sungguhan seperti yang sempat viral di Malang itu. Justru banyak komentar kocak warganet mengomentari video itu. "Jangan sampai masuk grup WA, bahaya ini,"  kata seorang warganet. "Azab kang ghosting, keranda terbang sampai mars," timpal warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"