Hati-Hati! Begini Ciri Orang yang Jadi Tumbal Pesugihan, Bisa Gila hingga Meninggal Dunia

Hati-Hati! Begini Ciri Orang yang Jadi Tumbal Pesugihan, Bisa Gila hingga Meninggal Dunia

Meski sudah memasuki zaman modern, tapi cara mencari kekayaan melalui pesugihan belum seutuhnya hilang dalam masyarakat Indonesia. Nah, dalam praktik pesugihan tersebut biasanya para pelaku membutuhkan tumbal. Bahkan ada pesugihan yang imbalannya adalah nyawa.

Kemudian, yang dijadikan tumbal nyawa tersebut justru bisa saja orang terdekat dari si pelaku pesugihan. Misalnya anggota keluarga, karyawan, atau anak buah dari pelaku pesugihan.

Sejalan dengan hal tersebut, praktisi spiritual, Mbah Yadi menuturkan bahwa ada beberapa cara untuk mengetahui orang yang akan dijadikan tumbal pesugihan. Misalnya saja secara mendadak seseorang tersebut menjadi gila atau pun meninggal.

Dilansir dari kanal Youtube ESA Production pada Selasa, (11/1/2022) berikut 4 ciri orang yang dijadikan tumbal pesugihan.

Begini Ciri Orang Jadi yang Tumbal Pesugihan (Viva)

1. Tiba-tiba linglung atau gila

Biasanya, orang yang akan dijadikan tumbal pesugihan mulanya sehat. Tidak ada penyakit apa-apa, tiba-tiba jadi gila atau linglung secara mendadak atau tiba-tiba.

2. Sering menjerit

Kemudian, ciri-ciri kedua orang yang sudah gila ataupun linglung tadi biasanya sering menjerit-jerit karena ketakutan melihat hal-hal gaib yang menyeramkan. Hal menyeramkan tersebut bisa lewat mimpi. Misalnya, diteror dalam mimpi, di dalam kehidupan nyata juga melihat hal-hal yang menakutkan dan menyeramkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"