Hantu Pocong nyata ternyata sudah banyak dimasukan kedalam games, pengen tahu games apa aja yang bergenre tentang pocong? Nih pantengin beberapa ulasan berikut.

Hantu pocong nyata sudah akrab sekali ditelinga kita dan menjadi hantu paling Ikonik di negara kita. Kabarnya hantu lokal ini sudah mendunia melalui beberapa film dan buku.

Gak cuma itu aja sebenarnya beberapa game tentang hantu Pocong sudah begitu terkenal dan sangat disukai beberapa gamers didunia.

Ada beberapa game yang mengusung tentang hantu pocong nyata yang akan menghibur beberapa gamers penikmat genre hantu.

Kali ini Paragram akan mengulas terkait beberapa games yang bergenre hantu pocong nyata, dan mari kita simak di bawah ini.

1. Fatimah Syaiton Hunter (2015)

1. Fatimah Syaiton Hunter (2015) Fatimah Syaiton Hunter (dailysocial.id)

Hantu pocong nyata akan nampak didalam game ini, namun bukanya serem namun sangat mengedukatif banget buat anak-anak agar dapat menghafal Al-Qur'an. Game ini adalah hasil kreative studio Mahasiswa Universitas Gajah Mada yang menggabungkan nuansa religi dengan horror.

ame ini sangat baik dan menginspiratif banget, jadi bikin anak-anak selain senang main game juga dapat belajar huruf Hijaiyah dengan baik. Jadi buat yang punya adek kecil atau anak, game ini cocok banget disajikan buat mereka.

2. Di Kejar - Kejar Pocong

Game ini adalah games bergenre horror yang menjadika hantu pocong nyata  sebagai rintangan nya. 

Sinopsis yang dilansir dari situs akpure.co.id,

Eneng adalah wanita desa, saat memulai permainan ini eneng berada pada sebuah desa yang dimana desa itu adalah desa tempat tinggalnya dan tetapi dia tidak merasakan penduduk dimana tempat yang dia tinggal, perjalanan eneng menelusuri desa untuk kembali kedesa asalnya, yang dimana kehidupan nyatanya dia harus mendapatkan 3 batu bacan dan 2 keris keramat.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations