Hantu Luar Negeri: Bake Kujira Si Tulang Ikanpaus yang Mengincar Para Nelayan

Hantu Luar Negeri: Bake Kujira Si Tulang Ikanpaus yang Mengincar Para Nelayan

Bahasan hantu luar negri kali ini kita bakalan ngebahas tentang hantu air yang berasal dari negara Jepang.

Konon katanya hantu ini suka menyerang pala nelayan Jepang yang sedang melaut di Jepang. Alasannya sih karena balas dendam, dan hantu ini bernama Bake Kujira.

Mengena hantu luar negri Bake Kujira

Mengena hantu luar negri Bake Kujira Bake Kujira (Twitter.com)

BIODATA

Bake Kujira merupakan salah satu Yokai dari Jepang yang memiliki bentuk yang menyeramkan. Walaupun bukan berbentuk seperti orang dia menyerupai tulang belulang Paus yang hidup di masa lalu.

Katanya sih, Bake Kujira merupakan kumpulan jiwa-jiwa paus yang dibunuh dengan kejam oleh nelayan di masa lalu dan jiwanya menuntut balas.

KEBIASAAN

Katanya sih Bake Kujira adalah hantu paus yang memiliki kebiasaan muncul dengan fenomena lautan yang sangat aneh dan janggal.

Menurut para saksi, katanya laut akan dipenuhi dengan ikan-ikan yang tak pernah dilihat sebelumnya dan juga burung-burung akan berkumpul di sekitarnya. 

Katanya sih ikan hantu ini suka memancing para nelayan dan bakalan ditombak, tapi gak kena satupun karena ya ikan ini hantu gengs jadi gak kena tombak.

Bake Kujira (WordPress.com)

MAKANAN KESUKAAN

Sampai saat ini untuk makanan Bake Kujira sendiri masih belum diketahui karena tak ada satupun catatan tentang apa yang ia sukai. Ya namanya hantu di lautan lepas, dan jarang-jarang bisa ketemu yokai model begini.

TEMPAT TINGGAL

Seperti yang kita bahas tadi berhubung hantu luar negri asa Jepang ini adalah hantu ikan, biasanya dia tinggal di laut-laut yang dalam.

Karena Jepang sendiri punya banyak laut yang dalam jadi Bake Kujira ini bisa saja tinggal di manapun. Jadi hantu ini sangat ditakuti banget sama nelayan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"