Geger, Gadis Cantik yang Mengaku Jadi Anak Angkat Kuntilanak

Geger, Gadis Cantik yang Mengaku Jadi Anak Angkat Kuntilanak

Seorang gadis cantik bernama Tiara mengaku sebagai anak angkat kuntilanak. Tiara sudah tidak memiliki orangtua karena ia dibesarkan oleh seorang wanita tua yang disebut nenek Nur. Nur menemukan Tiara 11 tahun silam di sebuah hutan.

Melansir dari channel YouTube KAROL INOVIANI, setelah Nur membawa Tiara ke rumah dari hutan, ia memberikan makan dan membesarkan Tiara dengan penuh kasih sayang. Tiara pun kini tumbuh menjadi gadis yang cantik. Kulitnya putih bersih.

Tiara pun sempat bersekolah. Namun kini dia sudah berhenti sekolah karena di-bully oleh teman-teman sekolahnya. Banyak yang menghina Tiara dan menyebutnya sebagai anak kuntilanak. Bukan tanpa alasan kenapa Tiara disebut sebagai anak kuntilanak. 

Geger, Gadis Cantik yang Mengaku Jadi Anak Angkat Kuntilanak (YouTube KAROL INOVIANI)

“Tiara dibilang anak kuntilanak karena Tiara pernah kesurupan dan ngomong sendiri, pernah menyisir rambut pakai tangan dan menangis,” cerita Tiara. Tiara pun mengatakan orang-orang yang suka menghinanya diduga mendapatkan musibah hingga ada yang meninggal dunia.

Diduga musibah atau bencana meninggal dunia diakibatkan oleh sosok kuntilanak ibu angkat Tiara yang tidak terima putrinya dihina oleh orang lain. Tiara sendiri bisa melihat kuntilanak yang menjadi ibu angkatnya itu. 

Tiara tidak takut saat melihat penampakan kuntilanak itu. “Kalau malam suka datang ke rumah, saat Tiara mau tidur dia ada di samping Tiara, dia menghibur Tiara,” katanya. Bisa jadi kedekatan Tiara dengan kuntilanak itu bermula sejak Tiara tinggal di hutan sebelum ditemukan oleh Nur. Setelah Tiara tinggal di rumah, kuntilanak itu setia mendampinginya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"