Film Lampor Keranda Terbang, Makhluk Mistis Pencabut Nyawa

Film Lampor Keranda Terbang, Makhluk Mistis Pencabut Nyawa

Adinia Wirasti dan Dion wiyoko bermain dalam satu film yang sama. Film horor yang mengangkat kisah Lampor ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Film ini sudah tayang sejak 31 Oktober 2019.

Mengambil tempat di Temanggung, kamu bakal disuguhi dengan pemandangan yang indah. Temanggung masih punya banyak tempat yang asri dan berbukit-bukit. Selain di Temanggung, Guntur juga memilih Wonosobo, Yogyakarta dan Kendal untuk take video.

Film Lampor Keranda Terbang 2019 (YouTube StarvisionPlus)

Lampor Keranda Terbang dibuat berdasarkan pengalaman sutradara tentang kisah Lampor. Makhluk halus ini meman sudah menjadi legenda di masyarakat. Guntur mengisahan di desanya dulu memag ada kejadian orang yang diambil Lampor. Kalau gak mati dia kembali dengan keadaan gila.

Lampor dipercaya sebagai makhluk mistis keluar di malam hari, setelah magrib. Diiringi dengan suara pasukan yang terasa magis dan aneh.

Trailer Lampor Keranda Terbang

Dikutip dari Tribunnews.com, film produksi Starvision ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang dihantui Lampor dengan keranda terbang.

Netta dan Edwin bersama kedua anaknya Agam dan Sekar. Mereka kembali ke kampung Netta di Temanggung. Sudah 25 tahun Netta meninggalkan rumahnya. Dia marah karena ayahnya melakukan perbuatan sesat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"