Fenomena Sholat Bersama Jin yang Bikin Ibadah Gak Konsen Karena Merinding

Fenomena Sholat Bersama Jin yang Bikin Ibadah Gak Konsen Karena Merinding

Ibadah shalat adalah suatu kewajiban bagi umat muslim, baik tua maupun mua semuanya wajib menunaikannya.

Namun, ternyata shalat itu gak dilakukan sama kita kaum manusia aja lo gengs, lah... terus siapa dong?

Pasalnya, kita hidup di dunia ini gak sendiri gengs, ada hewaan dan tumbuhan dan juga jin. Yup Jin juga memiliki kewajiban yang sama gengs. Cuman kan selama ini kita gabisa melihat aktivitas mereka....

Jin juga shalat (Berdakwah.co.id)

Dilansir dari Boombastis.com, sama seperti kita yang muslim, bangsa halus ini juga dikenai kewajiban beribadah, terutama sholat. Hal ini juga tersemat dalam Al-Qur’an surat Az Zariyah ayat 56 yang berbunyi, “Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku”..

Barangkali diantara kita mungkin pernah deh ngerasain fenomena yang aneh dan serem saat melaksanakan shalat seorang diri? 

Contohnya, saat tiba-tiba saja muncul perasaan waspada, takut, bulu kuduk berdiri, atau bahkan merasa ada banyak orang di sekitar, padahal saat itu kamu sedang sendirian. Tidak bermaksud menakuti, tapi hal tersebut bisa jadi tanda kalau sesuatu tengah terjadi.

Gak cuma setan aja sih yang demen menggoda kita sholat, tapi kadang bisa juga jin-jin tertentu yang ingin sholat bersama. Yang terakhir ini memang cukup sering kejadian dan sensasinya luar biasa. 

Sholat dibatalkan itu haram, tapi rasa takutnya juga bikin ingin lari sekencang-kencangnya. Lalu, seperti apa sih sebenarnya tentang fenomena sholat bersama jin ini? Berikut ulasannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"