Faktanya, Beberapa Desa Misterius Ini Tidak Kalah Seram Dengan Kisah Desa Penari

Faktanya, Beberapa Desa Misterius Ini Tidak Kalah Seram Dengan Kisah Desa Penari

Bagi kalian mungkin tidak asing lagi dengan desa penari, iyak benar kisahnya sempat viral dan bikin merinding orang yang membacanya. Dan banyak yang percaya bahwa keberadaan desa ini benar-benar nyata. Meskipun hingga sekarang masih menjadi perdebatan dan kontroversi dimana lokasi desa tersebut berada. 

Nah beberapa desa di dunia ternyata juga menyimpan cerita yang tak kalah seram dan horor lho gengs. Bahkan kalau kalian berani, kalian bisa datang ke tempat tersebut untuk membuktikan sendiri. 

Yuk kita lihat mana saja desa misterius dunia tersebut.

1. Yarumal, Kolombia

1. Yarumal, Kolombia Desa misterius dunia (telegraph.co.uk)

Yarumal adalah salah satu desa di Kolombia yang dipercaya mendapat kutukan. Kutukan tersebut berupa 50 persen dari penduduknya yang berjumlah 5.000 jiwa, akan mengalami penyakit Alzheimer meskipun belum menginjak usia tua. 

Karena kutukan tersebut, desa ini diujuluki “La Bobera” yang berarti kebodohan karena penyakit Alzheimer. Tidak diketahui darimana datangya kutukan ini. Tetapi para ilmuwan menyanggah dan mengatakan bahwa  penyebab masalah ini adalah mutasi genetik yang datang sejak masa kolonial Spanyol pada abad 17.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"