Begini Lho Rasanya Jadi Anak Indigo, Selalu Tidur di Atas Jam 3 Pagi

Begini Lho Rasanya Jadi Anak Indigo, Selalu Tidur di Atas Jam 3 Pagi

Frislly Herlind merupakan salah seorang anak indigo yang cukup terkenal dalam dunia YouTube. Dia sering melakukan penelusuran ke beberapa tempat angker. Kekasih Jordy Onsu ini pun menceritakan keseharian sebagai anak indigo. Tentu salah satu kebisaannya melihat penampakan hantu.

Dilansir dari channel YouTube Kisah Tanah Jawa, Frislly sering melihat wujud hantu dari yang berwajah biasa hingga menyeramkan, termasuk yang berdarah-darah. "Aku sering bangat lihat yang berdarah-darah cuma kalau hantu yang paling seram itu ada pernah melihat kuntilanak cowok, aku menyebutnya," kata Frislly.

Frislly mengatakan jenis hantu itu sangat menggangu dirinya, bahkan sampai datang ke dalam mimpi Frislly. "Kuntilanak cowok suka ganggu ibu hamil, dia kalau jalan kayang, lidahnya keluar panjang dan kepalanya memutar," tambahnya.

Frislly Herlind (Suara Riau)

Frislly yang sudah bisa melihat hantu sejak kecil bercerita bahwa banyak bertemu arwah penasaran yang meninggal secara tidak wajar, misalnya bunuh diri. Arwah tersebut ingin berkomunikasi dengan Frislly agar pesan tersebut disampaikan kepada keluarga si arwah gentayangan itu.

"Kalau ngobrol sekedar curhat biasanya aku dengerin, tapi kalau diminta ketemu keluarganya di masa lalu sudah susah karena aku nggak tahu posisi mereka ada di mana, jadi biasanya aku mendoakan arwahnya saja," cerita Frislly.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"